Telah Terbukti, Nansuko Jilid 2 Harga Mati

Cawako Lubuklinggau, Nanan saat berdialog dengan warga disela-sela kampanye dialogis di dua kelurahan. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Ratusan masyarakat Kelurahan Sumber Agung dan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Ulu Kota Lubuklinggau menilai apa yang telah dikerjakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2013-2018 telah terbukti membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Kota Lubuklinggau.
Oleh sebab itu tidak ada alasan lain kepemimpinan Kota Lubuklinggau 5 tahun kedepan harus dikhodai oleh Nansuko Jilid 2.

“Suara warga Wono Sari untuk Nansuko adalah harga mati,” tegas Parzan salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Petanang Ulu dihadapan massa kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko), Senin sore (26/3/2018).

“Selama era orde baru hingga reformasi, mulai dari Bupati Musi Rawas hingga Lubuklinggau menjadi kota dan dipimpin oleh seorang walikota, baru sekarang warga merasakan dampak pembangunan,” ungkapnya yang disambut pekikan massa Nansuko Jilid 2 lanjutkan.

Baca Juga :   Ishak-Yudha: Yakin Bisa Perbaiki Jalan Setahun

Apresiasi lainnya disampaikan salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Sumber Agung, Sutrisno Joyo. Menurutnya, setelah mencermati berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pasangan Nansuko Jilid Satu, bagi masyarakat Kelurahan Sumber Agung tak ada pilihan lain, kecuali tetap mendukung pasangan Nansuko guna melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau.

“Kini Lubuklinggau tidak hanya dikenal di Sumatera Selatan, Nasional bahkan sudah menggema ke Manca Negara,” ungkapnya.

Bahkan dengan suara lantang, Sutrisno Joyo menyatakan, tidak akan terpengaruh dengan adanya isu-isu miring yang menyatakan bahwa selama 5 tahun Kota Lubuklinggau minim pembangunan.

“Kota Lubuklinggau telah berkembang pesat, tidak hanya dalam bidang pembangunan fisik, namun juga dalam hal pembangunan umat beragama, hal ini terbukti sejak kepemimpinan Nansuko Jilid Satu, sarana ibadah tidak luput dari perhatian Pemerintah Kota Lubuklinggau,” ujarnya lagi.

Baca Juga :   Tempuh Jalur Perairan, Dodi-Giri Nonton Wayang di Muara Padang

Sementara itu Calon Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe didampingi pasangan setianya sejak Nansuko Jilid Satu yakni H.Sulaiman Kohar berjanji akan tetap memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Kota Lubuklinggau.

“Tidak hanya dalam hal infrastruktur, sarana ibadah, nantinya juga akan kita bangunan pantai tempat wisata,” ujarnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …