Telkomsel Gelar Kompetisi Game Online

GM Digital Product Sales Sumatra Telkomsel Yudi C Anwar saat pemaparan seputar program digital yang digelar di Sumatra, Rabu (17/2/2021)(Foto-Soimah/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dalam mendukung penguatan adopsi layanan digital, Telkomsel gelar kompetisi game online “DGOne Cup” yang khusus diikuti oleh rekan-rekan media di wilayah Sumatra. Kegiatan Esport ini akan dikemas dalam bentuk turnamen online yang mengadu ketangkasan puluhan rekan-rekan media Sumatra dalam bermain game PUBG Mobile.

Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya, mengatakan “Saat ini olahraga elektonik atau Esport di Indonesia sudah sangat berkembang pesat. Telkomsel sebagai leading digital telco company akan terus mendukung penguatan ekosistem digital seperti Esport melalui berbagai program serta layanan yang tersedia di Dunia Games. Dalam kesempatan ini kami ingin rekan-rekan media mendapatkan experience langsung mengikuti turnamen Esport DGOne Cup.”

Baca Juga :   Cooking Class di The Zuri Hanya Rp 50 Ribu

Dikatakannya, melalui kegiatan tersebut Telkomsel ingin memberikan wadah kepada rekan-rekan media yang aktif sebagai gamers untuk bisa menyalurkan hobi ini melalui turnamen. Sebagai digital telco company Telkomsel ingin memfasilitasinya dengan kompetisi yang seru dan tetap aman, karena di momen pandemi ini bisa dilakukan dari rumah. Selain itu Telkomsel juga akan memberikan hadiah jutaan rupiah sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang di laga DGOne Cup media Sumatra. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kilang Pertamina RU III Plaju Berkontribusi Bangun Daerah

Palembang, KoranSN Pertamina Refinery Unit (RU) III Plaju sebagai kilang tertua di Indonesia tidak lepas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.