Telkomsel Hadirkan Program “Desa Berdaya”


Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda didampinggi Manager Branch Palembang, Samsurizal meninjau salahsatu stand usai meresmikan program Desa Berdaya. (Foto-SN/Soimah)

Palembang, KoranSN

Telkomsel bersama Rumah Zakat berkolaborasi dalam usaha pengembangan dan pemberdayaan ekonomi desa melalui inisiatif program bertajuk “Desa Berdaya”. Program ini merupakan program pemberdayaan dalam cakupan wilayah desa melalui pendekatan terintegrasi yaitu program capacity building (pembinaan masyarakat), ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan hingga kesiap-siagaan bencana.

Program Desa Berdaya ini kemudian diresmikan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, kemarin.

“Telkomsel memahami bahwa pandemi COVID-19 turut berdampak bagi sektor ekonomi di Indonesia, tak terkecuali di Sumatera Selatan. Maka dari itu, Telkomsel berkolaborasi bersama berbagai pihak, salah satunya Rumah Zakat, untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Output dari program Desa Berdaya ini diharapkan akan mampu membantu memulihkan perekonomian negeri, yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas,” ungkap Manager Branch Palembang, Samsurizal. HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   Kampanyekan #cari_aman Masuk ke SMK Negeri Sumsel
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Telkomsel Dorong Transformasi Digital UMKM

Jakarta, KoranSN Telkomsel kembali menghadirkan program berbasis digital sebagai wadah untuk memacu kewirausahaan di segmen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.