Home / Ekonomi / Telkomsel Resmikan Telkomsel Cyber Park

Telkomsel Resmikan Telkomsel Cyber Park

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Walikota Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME didampingi oleh General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi, Manager Branch Jambi Embun P Romynto saat menandatangi prasasti peresmian Telkomsel Cyber Park Jambi. (Foto-foto/Istimewa)

Jambi, KoranSN

Telkomsel meresmikan landmark baru Kota Jambi berupa Telkomsel Cyber Park di Taman Remaja Kota Jambi. Lokasi ini tempat yang strategis, hingga menjadi pusat kumpul anak muda Kota Jambi untuk melakukan berbagai kegiatan yang berjiwa muda dan bersifat positif.

Kehadiran Telkomsel Cyber Park Jambi selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan pengguna layanan digital, sehingga dapat mendukung pembentukan masyarakat digital (digital society).

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi mengatakan, kehadiran Telkomsel Cyber Park diharapkan menjadi wadah bagi anak muda Kota Jambi yang kreatif untuk dapat mengekspresikan diri mereka pada kegiatan yang positif. Selain itu juga diiharapkan dengan kehadiran fasilitas yang bertema muda dan dilengkapi dengan koneksi internet berkecepatan tinggi dari Telkomsel dapat mendukung prestasi anak muda pada kancah dunia.

General Manager Youth and Community Area Sumatera Telkomsel, Nurcahyo Priyadi saat menyerahkan secara simbolis Telkomsel Cyber Park Jambi kepada Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME di Jambi.

Menurutnya, Telkomsel Cyber Park menjadi wadah bagi para anak muda untuk saling berbagi pengetahuan, bekerjasama dan menelurkan beragam ide kreatif. Menjadi ajang lokasi untuk saling berkolaborasi dalam menghasilkan kegiatan yang positif, kreatif dan berjiwa muda.

“Dengan dukungan akses internet berkecepatan tinggi diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi anak muda dalam mengakses berbagai macam konten positif, yang dapat mendukung pemikiran kreatif mereka,” katanya.

Masih dikatakannya, pada lokasi Telkomsel Cyber Park juga dapat dipergunakan sebagai tempat untuk unjuk kreasi kegiatan positif seperti kegiatan digital writing, video maker dan berbagai konten digital lainnya.

Sehingga, hasil kreasi positif anak muda Kota Jambi dapat diperkenalkan ke berbagai belahan dunia melalui penggunaan internet dan juga dalam mendukung upaya pemerintah guna meningkatkan jumlah startup digital. (Ima/rel)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

OPI Mall Extension Sajikan Nuansa Eropa

Palembang, KoranSN Nuansa berbeda dihadirkan OPI Mall, jika pengunjung datang ke event Little Town Ethnic ...

error: Content is protected !!