Home / Ekonomi / Telkomsel & Samsung Identifikasi Developer Lokal

Telkomsel & Samsung Identifikasi Developer Lokal

eksposnews_Telkomsel-Siap-Hadapi-Natal-dan-Tahun-Baru-2015--Siagakan-67-Mobile-BTS-dan-268-Mobile-GrapariPalembang, SN
Setelah sukses menyelenggarakan Indonesia Next Apps di tahun 2014, Telkomsel melalui program Teman Dev bersama dengan Samsung kembali menggelar acara serupa di tahun ini  yang dinamakan  “Indonesia Next Apps 2.0”.  Tema yang dipilih sebagai fokus utama program ini adalah Internet of Things (IoT)-based Smart Living, Health Services, dan  On-Demand Economy Services. Program ini bertujuan untuk mengidentifikasi para developer lokal Indonesia yang inovatif dan mempercepat pengembangan developer tersebut dalam mendapatkan akses sampai ke tingkat regional.

Baca Juga :   Kantong Plastik Dikenai Biaya

Selain melibatkan Telkomsel sebagai operator seluler penyelenggara  di Indonesia, kompetisi ini juga didukung berbagai operator seluler di negara lainnya yang merupakan bagian dari Singtel Group, yaitu Singtel (Singapura), Optus (Australia), AIS (Thailand), dan Globe Telecom (Filipina). Dengan keterlibatan operator dari berbagai negara ini, start-ups yang terpilih dari kompetisi Indonesia Next Apps 2.0 akan memiliki kesempatan untuk memasarkan aplikasinya di pasar masing-masing negara tersebut bahkan ke tinggal regional Singtel Group.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, telkomsel melalui program Teman Dev menyambut event Indonesia Next Apps dengan sangat antusias,  karena program ini dapat menjadi stimulan agar karya anak bangsa  bisa mendapatkan tempat sampai ke panggung regional. “Sesuai dengan visi Telkomsel sebagai digital company, kami senantiasa mendukung kiprah para developer lokal, sebagai bagian dari ekosistem digital, untuk menciptakan aplikasi digital berkualitas,”ujarnya.(ima)

Baca Juga :   Wajib Pajak di Palembang Antusias Ikut Tax Amnesty

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dul Muluk “Kembalinya Siti Rafeah” Pukau Penonton

Palembang, KoranSN Geliat kesenian teater tradisi Dulmuluk semakin digemari mahasiswa, khususnya mahasiswa asing dari luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.