Telkomsel Serahkan Bantuan APD Untuk Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang

Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali pada saat menyerahkan bantuan APD kepada ketua PFI Palembang Abriansyah Liberto.

Palembang, KoranSN-
Telkomsel menyerahkan bantuan APD kepada Anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang. Bantuan APD ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk #TerusBergerakMaju Bersama masyarakat dan pemerintah menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Supervisor Corporate Communication Regional Sumbagsel, Gumilar HN Ali pada saat menyerahkan bantuan APD menyampaikan, “Rekan-rekan pewarta foto merupakan partner stategis Telkomsel selama bertahun-tahun. Rekan-rekan PFI kebanyakan masih harus bekerja keluar rumah untuk meliput semua informasi yang masyarakat butuhkan. Oleh karena itu, APD yang kami berikan diharapkan mampu menjaga rekan-rekan PFI dari virus Covid-19 ini”.

Baca Juga :   Pasca Tsunami, Jaringan Telkomsel Tetap Stabil

Penyerahan bantuan APD dari Telkomsel langsung diterima oleh ketua PFI Palembang, Abriansyah Liberto. Liberto menyampaikan bahwa APD ini nantinya akan digunakan oleh rekan-rekan PFI yang akan meliput di Zona Merah seperti rumah sakit maupun wisma atlet Jakabaring yang menjadi tempat isolasi pasien Covid-19.

Dengan adanya APD ini, semoga para pewarta foto akan tetap aman dan terhindar dari virus Covid-19 selama menjalankan tugasnya di lapangan.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

IndonesiaNEXT Season 5 di Sumatera

Palembang, KoranSN Telkomsel #TerusBergerakMaju mendorong generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan daya saing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.