Tembok Tebal Samba Ujian Berat Tim Tango

Pertahanan kukuh jadi modal Brasil hadapi Argentina di semifinal Copa America 2019. (foto-antaranews)

Belo Horizonte, KoranSN

Gabriel Jesus yakin Argentina bakal kesulitan menembus lini pertahanan Brasil yang masih nirbobol di Copa America 2019. Ini bakal jadi keuntungan untuk Selecao.

Brasil akan bersua dengan Argentina pada semifinal Copa America 2019 Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Duel klasik dua raksasa Amerika Selatan ini kan tersaji di Estadio Governador Magalhaes Pinto.

Mereka melaju ke semifinal dengan catatan gemilang di sektor belakang. Brasil berhasil mencatatkan empat cleansheet dari empat laga yang telah mereka lalui di ajang ini.

Baca Juga :   Manchester City Datangkan Riyad Mahrez

Dengan modal tersebut, Jesus yakin Brasil akan mampu meredam serangan tim Tango. Namun, ia tetap mewanti-wanti timnya untuk tidak lengah, mengingat Argentina memiliki Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Sergio Aguero sebagai motor serangan.

“Laga ini akan sulit, tetapi mereka bakal harus berkeringat untuk bisa menembus pertahanan kami. Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia dan (dengan Aguero) mereka memiliki salah satu penyerang terbaik,” ujar Jesus dikutip dari Marca.

Penyerang Manchester City ini juga mengungkapkan kekagumannya kapada Messi. Ia menilai La Pulga adalah pemain terbaik yang pernah ia lihat setelah Ronaldo Nazario da Lima.

Baca Juga :   Zidane Buang Anaknya dari Real Madrid

“(Ronaldo Nazario dan Messi), saya harus mengatakan saya belum bisa menentukan di antara mereka siapa yang lebih baik tetapi bagi saya mereka adalah dua pemain terbaik yang pernah saya lihat.”

“Tentu saja, ada juga Ronaldinho dan Cristiano Ronaldo; nama terakhir semakin baik dan lebih baik setiap tahun,” demikian dia. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Williams Enggan Bantah Spekulasi Perez Gantikan Russell

Jakarta, KoranSN Tim Williams enggan membantah spekulasi yang menyebutkan Sergio Perez bakal menggantikan George Russell …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.