Temui Ribuan Mahasiswa, Herman Deru Segera Sampaikan Aspirasi ke Pusat

Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat menerima mahasiswa yang menggelar aksi ujuk rasa menolak Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Sesaat setelah melakukan kunjungan kerjanya meninjau korban kebakaran di Kabupaten Lahat, Jumat sore (9/10/2020) Gubernur Sumsel H Herman Deru langsung kembali ke Palembang menemui ribuan mahasiswa pengunjuk rasa yang berdemo menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di Halaman Kantor Gubernur Sumsel.

Didampingi Sekda H Nasrun Umar, Kapolda Sumsel serta Kadisnaker Sumsel Khoimudin, usai Maghrib Gubernur Herman Deru tanpa sungkan turun langsung menemui ribuan massa, yang telah menantinya sejak pukul 14.00 WIB siang.

Baca Juga :   Lupus Bukan Akhir Dari Segalanya

Dalam kesempatan itu, HD dengan tegas mengatakan, memiliki spirit yang sama dengan para mahasiswa.

Dikatakan Herman Deru, sejak dalam perjalanan Kunker ke Lahat Ia sudah mendengar aksi yang dilakukan para mahasiswa, termasuk ketika mahasiswa mendatangi kantor Gubernur. Iapun mengapresiasi mahasiswa yang masih bersabar, untuk bisa bertemu dengannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Majukan Sektor Pertanian, Herman Deru Hadiri Silaturahmi dan Rembuk Bersama KTNA Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru begitu gigihnya ingin memajukan dan mengembangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.