Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / Temui Stafsus Presiden Guna Percepat Terbentuknya Polres PALI

Temui Stafsus Presiden Guna Percepat Terbentuknya Polres PALI

Ferdian Andreas. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Guna mempercepat terbentuknya Polres PALI, Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony beberapa waktu lalu mengaku, bertemu secara eksklusif dengan Staf Khusus Kepresidenan Bidang Keamanan dan Intelejen, Gories Mere.

Diakuinya pula, dalam pertemuan tersebut dibahas juga mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Serepat Serasan yang angka kriminalitasnya cukup tinggi.

“Kami merasa sangat prihatin atas kejadian yang sering menimpa masyarakat kita, tentu dalam hal ini pemerintah tidak tinggal diam. Saya sudah lapor langsung ke Gories Mere, beliau adalah Stafsus Presiden Bidang Keamanan dan Intelejen,” ucapnya yang ditemui belum lama ini.

Baca Juga :   Tiga Kapolsek di Wilayah Banyuasin Diganti

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten PALI itu, juga sangat berharap dari pertemuan tersebut bisa membantu percepatan terbentuknya Polres di kabupaten PALI.

“Pasti ya, kita sangat berharap itu bisa terjadi. Sehingga, masalah Kamtibmas, pemberantasan narkoba bisa meningkat. Dan setelah hal itu terlaksana dengan baik, maka keamanan dan kenyamanan masyarakat PALI akan meningkat.

Sehingga kesehjateraan masyarakat PALI bisa meningkat pula, investor tidak takut lagi datang ke PALI dan lainnya,” tutupnya seraya mengatakan bahwa dirinya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan. (ans)

Baca Juga :   Kalapas Klas II Lubuklinggau Akui Ada Oknum Ikut Bermain
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!