Terbang Hemat dari Garuda Diskon Hingga 80 %

Jajaran Manajemen PT Garuda Indonesia Persero Tbk Branch Office Palembang dan Bank Mandiri foto bersama, Rabu (14/3/2018) di The 101 Hotel Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam gelaran “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16-18 Maret tawaran menarik diberikan Garuda Indonesia yaitu terbang hemat dengan memberikan dikson hingga 80 %. Hal tersebut dikatakan General Manager Garuda PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Palembang, Wahyudi Kresna, Rabu (14/3/2018) di The 101 Hotel Palembang.

Untuk diskon-diskon menarik dijelaskannya, rute terbang pulang-pergi (pp) seperti ke Hongkong hanya Rp 3,8 jutaan. Rute Korea (PP) Rp 5,3 jutaan, Jepang (PP) Rp 5,5 jutaan, Australia (PP) Rp 6,2 jutaan, London/Amsterdam (PP) Rp 10 jutaan. Sedangkan rute domestik ke Jakarta Rp 400 ribuan, Bali Rp 700 ribuan, Medan Rp 600 ribuan, Lampung Rp 300 ribuan dan Belitung Rp 400 ribuan.

“GATF Phase I tahun ini di Kota Palembang menargetkan total penjualan sebesar 9.5 Miliar dengan 20 ribu pengunjung,”tegasnya.

Baca Juga :   Touring Pakai Pertamax, Dexlite dan Pelumas Fastron Buat Mesin Awet

Pelaksanaan GATF menurutnya, merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Palembang dan sekitarnya.
GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Palembang, namun di seluruh Indonesia.

“Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata Wahyudi Kresna.

GATF ditegaskannya, merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Palembang dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga :   Mochtar Riyadi: Indonesia Harus Bersatu Dengan Negara-negara ASEAN

“Sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” katanya.
Ditambahkannya, penawaran menarik juga diberikan bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia selain diskon 80 % ditawarkan juga Lucky Dip dan hadiah langsung, doorprize berupa tiket dengan transaksi minimal Rp 2.000.000, instagram contest dengan hadiah menarik. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …