Terdakwa Pemasok 5 Kg Sabu ke Doni Mantan Anggota DPRD Palembang Kabur

Kasi Pidum Kejari Palembang, Agung Ari Kesuma saat diwawancarai. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Joko Zulkarnain, terdakwa yang memasok 5 Kg sabu dan ribuan butir ekstasi kepada terdakwa Doni mantan anggota DPRD Palembang melarikan diri saat dirawat karena sakit di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang.

Kasi Pidum Kejari Palembang, Agung Ari Kesuma, Kamis (18/2/2021) mengatakan, terdakwa Joko Zulkarnain merupakan tahanan pihaknya yang dititipkan di Rutan Pakjo Palembang bersamaan dengan terdakwa Doni dan terdakwa lainnya dalam rangka proses persidangan di Pengadilan Negeri Palembang.

Baca Juga :   Pahri Azhari: Semua Anggota DPRD Muba Selalu Minta Duit

“Namun pada 16 Januari 2021, terdakwa Joko warga Medan yang merupakan pemasok sabu kepada terdakwa Doni kabur saat sedang sakit dan dirawat di RS Bhayangkara. Kita sudah melakukan upaya pencarian dan penyisiran hingga keluar Kota Palembang, namun sampai kini pelaku Joko Zulkarnain belum berhasil ditangkap. Selain itu kami juga sudah melaporkan kaburnya pelaku secara benjenjang hingga ke Kejagung. Kemudian kita juga sudah minta bantuan kepada Polrestabes, Kapolda Sumsel, dan BNN Pusat untuk membantu mencari keberadaan pelaku Joko ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Jaksa Siapkan Tuntutan 4 Terdakwa Dugaan Korupsi Proyek Tugu Batas Kota Palembang

Diceritakan Agung, kaburnya pelaku berawal saat pelaku yang dititipkan di sel tahanan Rutan Pakjo menderita sakit hingga pegawai Kejari Palembang membawa pelaku tersebut ke rumah sakit. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Periksa Pejabat Muara Enim Terkait Dugaan Suap Bupati Juarsah di Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) memeriksa pejabat Pemkab Muara Enim di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.