Terima Silaturahmi Kapolda, PKB Sumsel Tekankan Pemberantasan Narkoba dan Begal

Pengurus DPW PKB Sumsel saat menerima kunjungan Kapolda Sumsel dalam rangka silaturahmi.(foto-anton/koransn)

Palembang, KoranSN

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel menerima kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, dalam rangka silaturahmi, Selasa (4/8/2020).

Kedatangan jendral bintang dua tersebut disambut langsung Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan beserta pengurus DPW dan anggota Fraksi PKB DPRD Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan mengapresiasi langkah Kapolda Sumsel yang sudah menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk DPW PKB Sumsel.

Sementara, Anggota Fraksi PKB di DPRD Sumsel, Antoni Yuzar menekankan agar Polda Sumsel memberikan perhatian khusus terhadap kasus narkoba dan begal yang kerap terjadi di Sumsel.

Baca Juga :   Mawardi Yahya: Pendidikan Umum dan Agama Harus Berimbang

“Saat ini lebih marak narkoba, jadi kami mohon ini jadi perhatian khusus, termasuk begal yang terjadi dimana-mana,” ungkapnya.

Menanggapi ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, menyatakan terima kasih atas masukan dari DPW PKB Sumsel.

Ia mengatakan, kasus narkoba dan begal terus menjadi perhatian Polda Sumsel untuk diberantas. Bahkan, untuk kasus narkoba, ia mengaku sudah memecat setidaknya 13 anggota polisi karena terlibat narkoba.

“Saya mau bersih-bersih, karena bagaimana polisi mau memberantas narkoba kalau mereka sendiri menjadi pelanggar hukum. Sampai sekarang saja, sudah ada 13 anggota polisi yang kita pecat, mereka ini bukan hanya pengguna, tetapi juga mengedarkan,” ungkap Kapolda. (awj)

Baca Juga :   Sektor Perikanan di Sumsel Masih Menjanjikan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Sinkronkan Program Strategis Provinsi dengan Kabupaten/Kota

Palembang, KoranSN Untuk mempercepat jalannya pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dibutuhkan komitmen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.