Sabtu , Februari 16 2019
Home / Lacak / Terjatuh Usai Beraksi, Jambret Diringkus Polisi

Terjatuh Usai Beraksi, Jambret Diringkus Polisi

DIAMANKAN- M Farik Siaban alias Paeng, saat diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Sako.

Palembang, KoranSN
M Farik Siaban alias Paeng (16) warga Griya Lebak Murni Blok M Kelurahan Sako Kecamatan Sako, diringkus aparat kepolisian Polsek Sako usai melakukan penjambretan di Jalan Kopral Anwar, Kecamatan Sako Palembang.Aksi tersangka dilakukan, Senin (21/3) pukul 14.00 WIB.terhadap korbannya, Desita Erviani Binti Huzairi Talang Kelapa Talang Kelapa Banyuasin yang saat kejadian tengah melintasi lokasi.Dalam gelar perkara dan barang bukti, Rabu (23/3/2016) tersangka M Farik Siaban alias Paeng mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat ia melihat korban melintas mengendarai sepeda motor dengan membawa tas.

Baca Juga :   Didatangi Polisi, Pengunjung 'Remang-Remang' Berhamburan

“Saat itulah muncul niat saya menjambret korban. Dalam beraksi saya memepet sepeda motor korban dan menarik tas korban. Tapi saat saya mau kabur sepeda motor yang saya kendarai terjatuh hingga saya tertangkap warga dan polisi,” katanya.
Lebih jauh diungkapkannya, aksi tersebut dilakukannya seorang diri dan aksi jabret itu bukanlah aksi yang bertama kali dilakukanya.

“Sebelumnya saya juga pernah menjambret. Ketika itu saya melancarkan aksi jambret bersama teman saya Baba (DPO),” tandasnya.Kapolsek Sako Kompol Raphael BJ Lingga membenarkan, tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolsek Sako. Untuk mempetangungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukumannya, 5 tahun penjara,” tegasnya. (ded)

Baca Juga :   Nonton Tari India, 2 Pemuda Ditikam Musuh Lama
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Alwin

Alwin

Lihat Juga

Tak Dikasih Uang, Suami di Muratara Cekik dan Ancam Istri Pakai Kapak

Musirawas, KoranSN Kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi dalam wilayah hukum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.