Terkait Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Marwah M Diah: Sedih Bangun Masjid Harus Ribut-ribut



Suasana penggeledahan di kantor BPKAD Sumsel. (Foto-Dedy/KoransN)

Palembang, KoranSN

DR Marwah M Diah mantan Ketua Yayasan Masjid Sriwijaya, Minggu (4/4/2021) mengungkapkan, jika dirinya menyesalkan dan sedih mengapa harus ribut-ribut dalam pembangunan Masjid Sriwijaya.

Hal tersebut dikatakannya saat diwawancarai terkait dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya, yang kini sedang dilakukan penyidikan oleh Kejati Sumsel.

Diakuinya, jika dirinya sejak awal pendirian Masjid Sriwijaya hingga tahun 2019 berada di Yayasan Masjid Sriwijaya.

“Aku dari awal ikut mendirikannya sampai tahun 2019. Sebagai putra daerah, saya menyesalkan dan sedih mengapa saat ini ribut-ribut karena membangun Masjid Sriwijaya ini. Padahal, wong yang lain kalau bangun tempat ibadah mereka aman-aman, baik-baik saja. Nah ngapo kito nak ribut-ribut, mestinya kan diselesaikan dengan musyawarah mufakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kasus Suap Muba, Saksi Diajukan Jadi Tersangka Keterangan Palsu

Disingung apakah dirinya mengikuti perkembangan proses penyidikan dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya tersebut? Dikatakannya jika saat ini dirinya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Yayasan Masjid Sriwijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Banyak Ngaku Tak Dapat Aliran Dana Masjid Sriwijaya, Kejati: Buktikan di Persidangan

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum Kejati Sumsel, Khaidirman, Senin (19/4/2021) mengatakan, dalam dugaan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.