Terlibat Kasus Penganiayaan Chandra Diamankan

DIAMANKAN- Chandra (kaos merah kiri ), saat diamankan di Polsek IB II Palembang.

 

Palembang, SN

Chandra (39) warga Jalan Kemang Manis Lorong Rambai RT 7 RW 3 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan IB II diamankan Polsek IB II lantaran terlibat aksi penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap Alex tetangganya sendiri.

Menurut pengakuan Chandra, saat diamankan di Mapolsek IB II , Minggu (21/6) mengatakan, kejadian tersebut terjadi Kamis (18/6) lalu, sekitar pukul 09.45 WIB. Dimana saat itu, korban Alex datang bersama Yosep tetangganya.

Setelah bertemu dengannya, keduanya langsung menyerang dengan membawa senjata tajam. Saat itulah ia langsung ke dapur dan mengambil sebilah golok dan menusuk perut Alex.

“Alex dan Yosep itu tetangga sebelah rumah dan mereka melihara ayam. Karena kotoran ayam itu meganggu jadi warga resah. Mungkin keduanya menuduh saya mengadu dengan warga soal ternak ayam mereka yang menganggu lingkungan, padahal itu tidaklah benar,” katanya.

Baca Juga :   Belajar di Ruang Kelas, Bocah SD Diancam Ayah Teman Dengan Pisau

Menurutnya, usai menikam Alex dengan golok, Yosep langsung melarikan diri. Bahkan, ia mengalami luka bagian tangan dan jari saat menangkis serangan dari Alex dan Yosep.

“Mereka berdua terlebih dahulu menyerang saya dengan senjata tajam. Dari itulah saya mengambil golok dan menikam perut Alex,” ujarnya.

Kapolsek IB II Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, diamankan Chandra menindaklanjuti laporan Alex yang diterima oleh Mapolsek IB II. Chandra dilaporkan Pasal 351 dengan korban Alex yang mengalami luka tusuk di bagian perut dan besetan di bahunya.

Baca Juga :   Aniaya dan Ancam Teman Menggunakan Pisau, Bondan Ditangkap Petugas

“Setelah Chandra diamankan, saat ini Chandra pun melaporkan balik Alex dan Yosep dengan Pasal 170 tentang pengeroyokan. Karena Alex masih di rumah sakit nanti Alex juga kita amankan dan diambil keterangannya. Sedangkan Yosep, saat ini masih dalam pengejaran anggota di lapangan. Jadi, ketiganya nanti akan kita amankan dan kita periksa,” pungkasnya.
(ded)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

KPK Agendakan Juarsah Jadi Saksi Aries HB dan Ramlan di Sidang OTT Bupati Muara Enim

Palembang, KoranSN Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK, Muhammad Asri Irwan, Selasa (29/9/2020) mengungkapkan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.