Terlibat Kasus Perampokan Dua Kakak Beradik Ditangkap

img-20161018-wa0008
FOTO/MANISO/KORANSN. Ditangkap-Tersangka Ardeni dan Rama Wijaya saat ditangkap Set Reskrim Polsek Mesuji.

Kayuagung,KoranSN
Dua bulan buron, Ardeni (19), dan Rama Wijaya (18), dua kakak beradik yang terlibat dalam kasus perampokan, Rabu (19/10/2016) ditangkap unit Sat Reskrim Polsek Mesuji di kediamannya di Dusun III Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI.

Kapolsek Mesuji, AKP Indrawono mengatakan, aksi perampokan yang dilakukan kedua tersangka terjadi, Senin lalu (25/7) dengan korbannya Hariyanto (26), warga Desa Mojokerto Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah saat korban melintas di Jalintim Desa Pematang Panggang Mesuji OKI.

Baca Juga :   Terima Fee Proyek, KPK Dakwa Ketua DPRD Muara Enim Nonaktif dan Plt Kadis PUPR Pasal Berlapis

“Dalam melancarkan askinya, kedua tersangka kakak beradik ini ditemani empat rekannya yakni tersangka Cikman dan Ahmad Yani Sidik alias Pop yang terlebih dulu berhasil kita tangkap, dan dua pelaku berinisial ‘PD’ (DPO), ‘UD’ (DPO),” katanya.

Menurut Kapolsek, saat beraksi komplotan ini terlebih dulu menghadang sepeda motor yang dikendarai korban kemudian menodongkan senjata tajam (sajam). Setelah itu tersangka menggambil tiga HP serta uang sebesar Rp 500 ribu milik korban.

“Kini kita memfokuskan untuk melakukan pengejaran terhadap dua rekan tersangka yang masih buron. Atas perbuatannya tersangka dijerat Pasal 365 KUHP yang ancaman hukumannya diatas 5 tahun penjara,” tandasnya. (iso)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Telisik Perjalanan Jaksa Pinangki, Kejagung Periksa Pejabat Imigrasi

Jakarta, KoranSN Jaksa penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung kembali memeriksa dua saksi dalam perkara dugaan korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.