Home / Headline / Ternyata Pak Susno dan Herman Deru Sama-sama Suka Sop Daging

Ternyata Pak Susno dan Herman Deru Sama-sama Suka Sop Daging


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
susno deru
Penuh keakraban Komjen (Purn) Pol Susno Duadji dan mantan Bupati OKU Timur H Herman Deru menyantap menu sop daging bersama.- Foto Ferdinand D

Palembang, KoranSN
Kebetulan bisa saja terjadi di semua tempat. Itulah yang dialami antara Komjen (Purn) Pol Susno Duadji dan mantan Bupati OKU Timur H Herman Deru. Ternyata karena hobi yang sama yakni menyantap menu sop daging, membuat dua tokoh ini bertemu.

Pertemuan mereka terjadi di warung yang menyajikan menu sop daging di  depan PTC Jalan Basuki Rahmat Palembang, Jumat (3/06/2016).

Baca Juga :   Dewan Desak Aparat Usut Penyalahgunaan Aset Milik Pemkot Pagaralam

Karena sama-sama hobi dengan menu yang sama, dua tokoh ini langsung duduk satu meja sambil ngobrol ringan. Kebetulan Herman Deru ditemani anaknya Percha Leanpuri dan keluarga besarnya.

“Saya selesai Sholat Jumat langsung kesini  kebetulan lokasinya dekat rumah saya. Nah, seperti kebetulan ketemu Herman Deru, ternyata mau makan di sini juga. Kita sama-sama suka menu sop daging ternyata,” ujar Susno.

Karena selama ini nama Susno Duadji disebut banyak pihak akan mencalonkan diri  pada Pilgub 2018, ditanyakan soal itu, ia tak menjawab. “Namanya saja kebetulan,  ya tidak ngobrol soal itu,” ujar Susno.

Baca Juga :   Pegawai Honorer Dishub Palembang Diduga Sengaja Ditabrak Truk

Seperti diketahui Herman Deru sempat bertarung di Pilgub Sumsel 2013. Ketika ditanyakan apakah karena hobi yang sama ini, lalu ada niat  untuk menjalin komunikasi  yang lebih jauh untuk menyejahterakan rakyat Sumsel, Susno dengan lugas menjawab; ” itu terlalu dini, wong saya saja belum pernah mengatakan akan mencalonkan diri.” (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

ACT Bawa Dua Korban Peluru Karet ke RS Pelni

Jakarta, KoranSN Tim medis dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) membawa dua korban peluru karet ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.