Home / Go Sport / Teror Suporter Bakal Hantui Timnas Indonesia di Kandang Thailand

Teror Suporter Bakal Hantui Timnas Indonesia di Kandang Thailand

Ilustrasi suporter Thailand. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Timnas Indonesia menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018. Antusiasme suporter tuan rumah sudah mulai terlihat.

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Thailand (FAT), disebutkan tiket pertandingan nanti sudah terjual sebanyak 23 ribu lembar. Padahal panitia pelaksana pertandingan cuma menyediakan 48 ribu lembar tiket.

Tiket yang terjual itu dijual melalui sistem daring. Sedangkan pada hari pertandingan nanti, para suporter bisa langsung membelinya di loket penjualan sekitar Stadion Rajamangala.

Baca Juga :   Leganya Fabio Borini Bikin Gol untuk Milan Lagi

Kapten Thailand, Chalermpong Kerdkaew merasa senang mendengar kabar tersebut. Dia meyakini pada hari pertandingan nanti, tiket akan terjual habis.

Dengan begitu, skuat asuhan Milovan Rajevac bakal mendapat dukungan besar dari para suporter. Sudah tentu motivasi para pemain bakal meningkat.

“Kami bertambah motivasi begitu mengetahui tiket pertandingan nanti sudah terjual banyak. Jadi saya harap semua suporter bisa datang. Inilah yang paling diinginkan oleh pesepakbola,” tutur Kerdkaew.

Tiket termahal pada pertandingan nanti dijual seharga 600 baht (Rp269 ribu). Sedangkan yang termurah dibanderol dengan harga 100 baht (Rp44 ribu). (viva.co.id)

Baca Juga :   Perayaan Ulang Tahun yang Berujung Sanksi untuk Madura United
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Arsenal Selangkah Lagi Boyong Ceballos

Jakarta, KoranSN Arsenal selangkah lagi dapat memperoleh gelandang Real Madrid Dani Ceballos dalam ikatan kontrak …