Terpeleset, Nurlina Tewas Tenggelam di Sungai Lalan

Jenazah Nurlina saat di evakuasi oleh warga setempat. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Nurlina (65), Rabu pagi (21/3/2018) sekitar pukul 06.30 WIB ditemukan tewas tenggelam dipinggiran Sungai Lalan Desa Bayung Lincir Indah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin.

Hasil penelusuran media ini, korban diketahui merupakan warga yang tercatat RT 03 RW 01 Desa Bayung Lincir Indah Kecamatan Bayung Lincir, Muba.

Tewasnya korban, hasil yang dihimpun dari lapangan karena korban diduga terjatuh atau terpeleset pada saat hendak ke sungai. Ketika ditemukan posisi mayat korban dalam keadaan tengkurap, kedua kaki berada diatas kayu yang berada dipinggir sungai, sedangkan badan berada diatas air sungai.

Baca Juga :   Dua Buronan 'Begal Motor' Empat Lawang Ditangkap di Palembang

Dalam kejadian tersebut ditubuh mayat tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan. Dari kejadian tersebut Mayat langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan karena pihak keluarga menolak dilakukan visum dan otopsi.

Kapolsek Bayung Lincir, AKP Novan melalui Kanit Reskrim, Iptu Nopet mengatakan, tewasnya korban murni karena kecelakaan lantaran ditubuh korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan atau penganiayaan.

“Memang kejadian tewasnya korban ini, diduga akibat terpeleset saat korban hendak ke sungai,” tandasnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …