Home / Lacak / Tersangka Penodong Diringkus

Tersangka Penodong Diringkus

DIAMANKAN- Kompol Ahmad Firdaus saat menggelar Jhony alias Leman tersangka penodongan dan barang bukti di Mapolsek IB II.
Palembang,KoranSN
Jhony alias Leman (26), tersangka penodangan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, Minggu (17/4/2016) diringkus jajaran Satreskrim Mapolsek IB II Palembang.Kapolsek IB II Kompol Ahmad Firdaus, Senin (18/4/2016) mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihaknya menerima laporan warga yang telah resah akan ulah tersangka.

Usai dilakukan penyelidikan, hingga akhirnya polisi berhasil meringkus tersangka.”Dalam aksinya tersangka ini menggunakan senjata tajam jenis pisau mengancam para korbannya. Tersangka ini memang kerap melakukan penodongan di wilayah hukum kita (Mapolsek IB II),
dari penangkapan tersangka, kita juga mengamankan barang bukti satu unit handphone (HP) milik korbannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Polisi Buru Dua Pelaku Pembunuh Yoppi Novrianto

Sementara tersangka Jhony alias Leman yang tercatat sebagai warga Lorong Kedukan Kelurahan 34 Ilir Kecamatan IB II mengungkapkan, ia nekat menodong lantaran penghasilannya dari pekerjan sebagai buruh bangunan tak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. “Kerja bangunan gajinya kecil, dari itulah saya menodong,” ucapnya. (ded)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Oknum PNS di Musirawas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pembakaran Lahan

Musirawas, KoranSN Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Musirawas, Sirtani (54) ditetapkan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.