Tersinggung, Riko Bacok Tetangga

sdfsdf
Tersangka Riko Saputra. (Foto-Deni/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

Riko Saputra (20), warga Jalan Faqih Usman Lorong Karya RT 31 RW 02 Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I, Selasa (4/10/2016) nekat membacok Nur Rahman (21), yang taklain tetangganya sendiri hanya gara-gara tersinggung dengan perkataan korban.

Kapolsek SU I AKP M Khalid Zulkarnaen mengatakan, pembacokan dilakukan tersangka Riko disebabkan perkataan korban yang menyinggung perasaan tersangka.

Tak terima dengan perkataan korban membuat tersangka pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam (sajam) jenis parang dan membacokkannya ke arah korban.

“Terjadinya pembacokan tersebut bermula saat tersangka dan korban tengah ngobrol bersama enam teman mereka lainnya. Saat tersangka asyik berbincang, tiba-tiba korban melontarkan perkataannya yang menyinggung perkataan tersangka. Mendengar ucapan korban tersebutlah hingga membuat tersangka tak terima dan terjadilah pembacokan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :   Pasutri di Lubuklinggau Simpan Narkoba di Masker

Dilanjutkan Kapolsek, akibat peristiwa tersebut korban mengalami beberapa luka bacok di bagian atas kepala sebelah kanan, luka bacok di belikat kiri, dan kaki kanan nyaris putus.

“Perkataan yang dilontarkan korban ternyata menyinggung perasaan tersangka. Hingga tanpa sepengetahuan korban tersangka mengambil parang dan membacokkannya,” jelasnya.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan yang ancaman hukumannya lima tahun kurungan penjara. “Tersangka saat ini sedang kita proses lebih dalam,” tutupnya.

Sementara tersangka Riko Saputra mengaku kesal dan tak terima atas perkataan yang dilontarkan korban. Karena ia merasa dipermalukan dihadapan rekan-rekan mereka lainnya.

Baca Juga :   Rumah Kakek Berumur 102 Tahun di Muba Dilalap Api

“Saya ini sudah besar, korban ini sengaja mempermalukan saya dengan bilang seperti itu agar teman-teman saya yang lain menganggap saya bodoh. Saya sebenarnya sudah lama kesal dengan korban ini. Semoga atas peristiwa ini korban jerah dan tak berani main-main lagi dengan saya,” pungkasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Ketua KPK Prihatin 26 dari 34 Provinsi Terjadi Kasus Korupsi

Jakarta, KoranSN Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri mengaku prihatin karena 26 dari 34 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.