Terus Dipukuli, Ibu Anak Satu Polisikan Suami

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Sungguh malang menimpah Eka Delta (23), ibu satu anak yang tinggal di Jalan PS ING Kenayan Komplek Panca SS Kecamatan Gandus Palembang ini.

Pasalnya, dirinya harus mengubur kenangan manis bersama ‘YD’ (22) suaminya sendiri lantaran ulah kejam suaminya yang selalu main pukul terhadapnya.

Tak tahan lagi dengan bahtera rumah tangganya, Eka, kemarin melaporkan suaminya tersebut ke SPK Terpadu ke Polresta Palembang dengan tuduhan tindak KDRT.

Dihadapan petugas, Eka menjelaskan, pemukulan terus saja diterimanya dan puncaknya yang membuat dirinya sudah tak tahan lagi kemarin pagi di Lorong Cianjur I Kecamatan IT II Palembang.

Baca Juga :   Pelaku Bobol Rumah PNS di Sukamaju Diringkus

Dimana saat itu, ia baru saja pulang dari bekerja dan menumpangi mobil gocar online. Lalu sesampai dirumah, tidak tahu kenapa, Yudistira pun langsung memukulinya.

”Saya tidak tahu masalahnya apa pak!, setiap saya pulang kerja pasti saya dipukuli. Diduga dia ini cemburu pak. Namun walaupun cemburu harusnya tidak seperti ini, itu kan sopir Gocar,” katanya.

Masih kata korban, bukan kali ini saja ia dianiaya sang suami, namun aksi ini sudah sering ia alami.

”Sudah sering dia menganiaya saya. Kamipun sudah 3 bulan ini pisah ranjang. Saya sudah tak tahan lagi, oleh itulah saya laporkan dia,” terangnya.

Baca Juga :   Terduga Teroris yang Ditangkap di Palembang Akui Didanai Pegawai BUMN

Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan segera akan dilimpahkan ke unit Sat Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk diproses lebih lanjut.

“Kasus ini segera akan ditindaklanjuti,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wali Kota Cimahi Diduga Terima Suap Rp 1,6 Miliar

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna (AJM) telah …