Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Muba Maju Berjaya / Tes SKD CPNS Muba Dipusatkan di GOR Sekayu

Tes SKD CPNS Muba Dipusatkan di GOR Sekayu

Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu.(foto-sumantri/koransn)

Sekayu, KoranSN

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diperkirakan akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang.

Tercatat, total pelamar CPNS Muba sebanyak 7.625 pelamar dan 5 formasi paling banyak peminat, diantaranya bidan 1.386, guru bahasa inggris 504, guru kelas 498, guru matematika 469, dan perawat 444.

“Pada pelaksanaan Tes SKD CPNS kali ini, Pemkab Muba akan menjadi tuan rumah sendiri. Pelaksanaan akan dipusatkan di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu,” ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo, Senin (2/12/2019).

Baca Juga :   Pemkab Muba Raih Penghargaan Humas Indonesia

Sunaryo menyebutkan, pihaknya akan menyiapkan sekitar 300 unit komputer untuk fasilitas tes SKD CPNS Muba.
“Kemungkinan tes SKD di Muba akan dilaksanakan selama 5 hari,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, berkas pelamar yang didaftarkan secara online sedang dilakukan tahap verifikasi berkas pendaftaran.

“Pada 16 Desember nanti pengumuman administrasi akan diumumkan secara online melalui website panitia pusat dan juga website BKPSDM Muba,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza menegaskan kepada calon peserta CPNA Muba untuk belajar dan tidak mempercayai adanya tawaran oknum tidak bertanggung jawab yang dapat menawarkan kelulusan CPNS Muba.

Baca Juga :   Konsisten Raih WTP, Muba Diganjar Penghargaan

“Persiapkan diri dengan baik, belajar yang maksimal. Jangan percaya calo, tidak ada yang bisa menjanjikan kelulusan. Kalau ada yang seperti itu segera laporkan kepada pihak berwajib,” tegasnya.

Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini juga mengingatkan kepada panitia untuk memaksimalkan persiapan fasilitas tes peserta SKD CPNS Muba.

“Pastikan pasokan dan back up listrik aman, sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Warga Lalan Akhirnya Nikmati Listrik 24 Jam PLN

Lalan, KoranSN Sejak 2005, kali pertama Lalan, Kecamatan pemekaran Bayung Lencir disuplai listrik. Kala itu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.