The 1O1 Peduli Konservasi Harimau

Para tamu hotel The 101 Rajawali mendapatkan edukasi seputar konservasi harimau. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Hari Harimau Sedunia atau Global Tiger Day yang diperingati setiap tanggal 29 Juli merupakan peringatan tahunan untuk meningkatkan kepedulian terhadap usaha konservasi Harimau. THE 1O1 Palembang Rajawali berkerjasama dengan Forum Harimau Kita (FKH) dan Tiger Heart Palembang yang merupakan jaringan relawan yang berkomitmen dan berperan dalam mengkampanyekan isu konservasi Harimau Sumatera dan habitatnya di Indonesia, mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembagian paper craft Harimau kepada tamu Hotel.

Baca Juga :   Pangsa Pasar New Yaris Capai 51 %

Public Relations Officer THE 1O1 Palembang Rajawali, Yuliana mengatakan, kegiatan Hari Harimau Sedunia yang diselenggaran di THE 1O1 Palembang Rajawali merupakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada tamu Hotel untuk memberikan informasi, pengetahuan, serta meningkatkan kepedulian terhadap upaya konservasi Harimau Sumatera.

“Selain itu, kami juga membagikan Paper Craft secara gratis kepada tamu-tamu Hotel. Paper Craft ini tidak hanya sebagai hiasan saja namun didalamnya terdapat kertas yang berisi informasi mengenai Harimau Sumatera dan terdapat beberapa snack atau jajanan yang dapat dinikmati,”ujarnya.

Tiger Heart Palembang menghadirkan Face Painting untuk para tamu yang ingin dilukis wajahnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kami berharap para tamu mendapatkan informasi maupun pengetahuan mengenai Konservasi Harimau bisa mengedukasi kepada keluarga, teman, maupun lingkungan disekitar mereka,”ujarnya. (ima)

Baca Juga :   Perlancar Distribusi Minyak, Pertamina Bangun Proyek Pipa
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

OJK Keluarkan Stimulus Lanjutan Industri Keuangan Nonbank

Jakarta, KoranSN Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan kebijakan stimulus lanjutan di sektor industri keuangan nonbank …