Home / Ekonomi / The Arista Sajikan Tradisi Yu Sheng

The Arista Sajikan Tradisi Yu Sheng

Dalam menyemarakkan imlek The Arista hotel menyasikan tradisi Yu Sheng. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Dalam rangka merayaan tahun baru imlek 2019 jatuh pada hari Selasa 5 Februari 2019, The Arista Hotel Palembang mengadakan jamuan makan malam di Emporio Ballroom The Arista Hotel Palembang pada tanggal 4 Februari 2019 dengan menyasikan tradisi dari makanan Yu Sheng. Hal tersebut dikatakan Public Relation dan Marcomm The Arista Hotel Palembang, C Fernando, kemarin.

Menu yang dihidangkan dijelaskannya, antara lain Prosperity Yu Sheng Salmon & jelly fish yang bermakna kemakmuran, Angsio Hisit Scallop kering, Ayam kampung rebus jahe, Tahu Pocai Baby abalone & Hoisom saus tiram, Talas Scallop, Ikan kerapu goreng dan 3 saus bola udang, Udang & Australian asparagus XO Sauce dan menu pilihan Nasi teratai atau Mie Soa Goreng dengan Kepiting Soka di tutup oleh Cimpuliang Mandarin Pudding & Good Luck New Year Cake dengan bahan-bahan pilihan dan premium.

Baca Juga :   New Honda Sonic 150R Tampak Makin Agresif

Tradisi dari makanan Yu Sheng ini muncul pada era dinasti Song Selatan antara 960 hingga 1279 Masehi dijelaskannya, semua bermula dari tradisi Renri atau saat nelayan Guangzhou menangkap ikan pada hari ke-tujuh Imlek. Tradisi makan ini kemudian dibawa oleh pedagang China ke Semenanjung Malaya semasa penjajahan Inggris dan mulai terkenal di daerah tersebut seperti Malaysia, Singapura, dan Bangka.

The Arista Hotel Palembang dikatakannya, membawa tradisi Yu Sheng kembali di Kota Palembang 10 tahun lalu menjadi tradisi dan menjadi kepercayaan untuk orang Chinese dalam melakukan tradisi tersebut akan mendatangkan rejeki yang berlimpah pada satu tahun mendatang. Hiburan-hiburan juga tak kalah menarik untuk memeriahkan dan menghibur waktu berkumpul bersama keluarga dari atraksi barongsai dan naga pembawa keberuntungan, Dewa uang yang akan membagikan angpau kepada seluruh tamu yang datang, Chinese live band yang akan memanjakan telinga anda dengan pilihan-pilihan lagu mandarin, Tarian seribu tangan, Chinese Show dancer, Atraksi wushu, hiburan dan hadiah-hadiah lainnya.

Baca Juga :   Realisasi Nabasah Rifan Capai 41 %

Layout Emporio Balll room The Arista Hotel Palembang dikatakannya, juga akan sangat berbeda di karenakan posisi panggung yang berada di tengah-tengah deretan Round table menyatu bersama keluarga dan membuat para penghibur dan menjadi pengalaman yang baru karena semua menghadap pangung utama dan dapat bersama-sama menikmati hiburan bersama-sama.

“Untuk menikmati semua sajian dan suasana spesial tersebut Anda dapat menghubungi (0711) 35 5000 dan juga dapatkan penawaran dan harga spesial,”pungkasnya. (ima)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkop Gelar Pelatihan Vokasional Untuk 60 Pelaku UKM OAP

Biak, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemkop dan UKM) menggelar pelatihan vokasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.