Home / Ekonomi / The Excelton Hotel Sajikan Menu Jepang

The Excelton Hotel Sajikan Menu Jepang

The Excelton Hotel menawarkan menu ala Jepang. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Di minggu ke dua bulan april ini The Excelton Hotel Palembang kembali hadir dengan promo bulannya April Highligh, salah satunya yaitu Gyuniku Teisoku, set Menu ala Jepang. Hal tersebut dikatakan Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang, Alan Budiman, Senin (15/4/2019).

Set menu ala Jepang tersebut dijelaskannya, berbahan utama daging Sirloin Import, yang dimasak dengan metode grill diatas Batu Panas- Hot Stones yang sebelumnya telah dibumbui ala Teriyaki dan bumbu khas Ten Ryori lainnya. Gyuniku Teisoku, merupakan set menu masakan Daging Sapi yang dimulai dari Japanese Pickle(Acar Rumput laut) dilengkapi dengan Chawan Muzi, Gohang (Nasi Jepang), Miso Soup, dan juga sudah termasuk Hot or Cold Ocha serta makanan penutup berupa Dessert Iced Cream yang menyegarkan.

Baca Juga :   Tim Safety Riding Sambangi SMA Negeri 19

“Varian menu ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi yang ingin menikmati masakan daging set menu dengan penyajian khas Ten Ryori – Japanese Restaurant yang lezat dan sensasional dengan suasana yang santai bersama sahabat maupun rekan kerja,”jelasnya.

Selain masakan Gyuniku Teisoku – Japanese Set Menu di Ten Ryori – UL Floor dikatakannya, para tamu juga dapat menikmati menu April Highlight lainnya yaitu Dinner All You Can Eat Buffet Easter Friday Barbecue pada 19 april di Sky Lounge – 10th Floor, dan Easter Saturday Buffet pada sabtu, 20 april di Perfecto Cafe – L Floor.

Baca Juga :   Tablet 8 Inci ASUS Lebih Terjangkau

“Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (0711) 416609 atau follow instagram kami di @theexceltonhotel, dapatkan promo discount 15 %,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Indonesia Raih Posisi Teratas Pasar Keuangan Syariah Global

Jakarta, KoranSN Indonesia berhasil meraih posisi teratas untuk pasar keuangan syariah global dalam Global Islamic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.