Senin , September 24 2018
Home / Ekonomi / The Sultan Tawarkan Fasilitas Lengkap

The Sultan Tawarkan Fasilitas Lengkap

Convention Center, salah satu fasilitas yang dimiliki The Sultan yang segera beroperasi. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Satu lagi kawasan clasis contemporer hadir di Kota Palembang yaitu The Sultan Convention Center yang berlokasi di Jalan M Mansyur Ruko The Sultan No. 7 Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang Sumatera Selatan. The Sultan yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar menawarkan fasilitas lengkap dan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat umum, perusahaan, BUMN maupun BUND, pemerintah untuk melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari wedding, konser atau kegiatan lainya.

Project Director The Sultan Convention center, Setia Gumilar menjelaskan, The Sultan memiliki berbagai fasilitas lengkap mulai dari hotel, ritel area, family sport club, opi spack, komplek perkantoran serta area terbuka hijau yang berada dalam satu lokasi.

“Saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 85 %, masuk tahap finishing ditargetkan September dan November sudah beroperasi dan bisa digunakan untuk wedding. Untuk seluruh fasilitas kita targetkan selesai tahun 2019 sampai 2021 nanti,”tuturnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Ekonomi, Gubernur se-Sumatera Bahas Konektivitas

The Sultan dijelaskannya, menghadirkan konsep berbeda dibandingkan dengan tempat lainya, konsep yang ditawarkan nuansa ala Eropa dan industrial sehingga orang yang datang ke The Sultan merasa seolah-olah berada di luar kota.

Untuk daya tampung dijelaskannya, dapat menampung sekitar 10 ribu lebih. Khusus untuk convention center memiliki daya tampung 1.500 orang untuk duduk dan 3.000 orang untuk standing party ini.Bukan hanya untuk wedding, namun The Sultan juga menarwarkan 6 ruangan lainya yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan diantaranya meeting maupun kegiatan promo produk serta dilengkapi dengan kawasan outbord.

Baca Juga :   Daira Hadirkan Super Hero

Seluruh fasilitas tersebut kita targetkan selesai ditahun 2019 sampai 2021 nanti.

Tahap awal pembangunan dikatakannya, mendahulukan pembangunan convention center menyusual fasilitas lain seperti hotel, F&B , Kawasan education bagi anak-anak sehingga mereka selain menikmati berbagai fasilitas mereka juga bisa belajar, karena akan ada zona -zona untuk mereka belajar.

“Nantinya akan menjadi kawasan one stop education,”tegasnya sembari mengatakan, The Sultan juga didukung dengan kawasan parkir yang luas.

Harga yang ditawarkan menurutnya, dapat disesuaikan dengan paket yang diinginkan. Ia optimis kawasan tersebut akan menjadi destinasi baru bagi customer untuk berbagai kegiatan. Apalagi kawasan tersebut merupakan jalur utama Musi 6 serta mudah terjangkau. (ima)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Pempek Taman Kenten Hadir di Central Pavilion

Palembang, KoranSN Bagi pencinta kuliner khas Palembang, saat ini Pempek Taman Kenten 888 sudah hadir ...

error: Content is protected !!