Home / Ekonomi / The Zuri Tawarkan Mamalosa Rp 85 Ribu

The Zuri Tawarkan Mamalosa Rp 85 Ribu

The Zuri Hotel Palembang menghadirkan promo Mamalosa. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

The Zuri Hotel Palembang menghadirkan promo baru khusus untuk orang-orang yang hobi banget nongkrong malam-malam. The Zuri Hotel Palembang yang terletak di Jalan Brigdjen Dhani Effendi atau Jalan Radial mempunyai Restaurant dengan tema kekinian dan tentunya sangat nyaman untuk berkumpul bersama. Kali ini The Zuri Hotel Palembang menawarkan promo Mamalosa (Malam Malam Lontong Sayur) dengan harga Rp 85 ribu nett/pax.

Public Relations Executive The Zuri Hotel Palembang, Yuliana mengatakan, The Zuri Hotel Palembang terus melakukan inovasi-inovasi baru salah satunya di bidang Food & Beverage.

Baca Juga :   Hotel Grand Zuri Lahat Hadirkan Promo Baru

“Kali ini kita hadirkan promo Mamalosa (Malam Malam Lontong Sayur) masih bertemakan All You Can Eat yang dapat dinikmati oleh tamu hotel maupun masyarakat umum,”ujarnya.

Bagi orang-orang yang membutuhkan tempat nongkrong yang kekinian, nyaman, dan murah dikatakannya, Mamalosa menjadi salah satu pilihan. Makanan dan minuman yang kita sajikan tidak hanya lontong saja, tetapi ada Nasi Goreng, Roti Bakar, Bubur, Mie Rebus, Bandrek, Bajigur, Teh Susu, Teh Serai, dan Kopi.

Mamalosa dijelaskannya, dapat dinikmati di Makan Place setiap Sabtu Malam (Malam Minggu) mulai pukul 23.00 hingga 03.00. Selain itu The Zuri juga memiliki tempat yang menjadi salah satu daya tarik Hotel ini yaitu Zuri On Top atau ZOT. Jika ingin menikmati chit chat dengan suasana berbeda bisa langsung datang dan mencoba ZOT yang letaknya di lantai 25 dengan pemandangan Kota Palembang yang dapat dinikmati 360 derajat.

Baca Juga :   Survei BI: Pertumbuhan Triwulan Kredit Baru Meningkat

“Jadi tunggu apa lagi, untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon +62 711 555 6389 atau melalui email di reservation@thezuripalembang.com,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

24 Peserta IndonesiaNEXT Ikut National Bootcamp

Palembang, KoranSN Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT sebagai program yang menyasar pada peningkatan keahlian profesional para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.