Tiba di Tanah Air, Kevin/Marcus Disambut Fans

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi juara All England 2017, Selasa (14/3/2017). (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Juara ganda putra All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tiba di Tanah Air. Mereka disambut fans dan pewarta.

Kevin/Marcus tiba di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (20/3/2018) petang. Mereka didampingi pelatih Herry Iman Pierngadi dan Sekretaris Jendral PP PBSI, Achmad Budiharto.

Rombongan dari Birmingham itu disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Umum PP PBSI Wiranto.

“Pertama selamat atas keberhasilan Kevin/Marcus yang sudah mengembalikan kebanggaan, kejayaan kita, dan menggembirakan bagi kita,” kata Imam dalam sambutannya.

“Kita wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita menyambut ganda putra kita Kevin/Marcus yang mampu kedua kalinya juara di All England,” Wiranto menambahkan.

Baca Juga :   Arsenal Resmi Datangkan Gabriel dari Lille

“Kenapa istimewa? karena setelah 22 tahun baru kali ini berhasil berturut- turut dipertahankan oleh mereka. Oleh karena itu, saya terimakasih kepada pelatih ofisial dan seluruh pihak dan masyarakat Indonesia untuk mendukung.
Dan mudah-mudahan prestasi tak berhenti di sini,” dia menambahkan.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, dengan skor dua 21-18, 21-17 pada laga final All England 2018 di Birmingham Arena, Minggu (18/3/2018). Momentum kemenangan ini diharapkan terus berlanjut sampai Asian Games 2018.

“Semoga ini bisa sampai Asian Games, juara dunia, Piala Thomas, dan Olimpiade 2020 Tokyo,” Imam berharap.

Baca Juga :   Lawan PSMS, Persija Waspadai Amarzukih

Bagaimana respons Kevin/Marcus?

“Dua kali juara berturut turut dan katanya mencetak rekor setelah 22 tahun tentunya senang banget bangga bisa membanggakan Indoensia di negara lain,” kata Marcus dalam pidato sambutannya.

“Pastinya kesan-kesannya sangat senang karena bisa mempertahankan gelar All England. Saya tak pernah menyangka memertahankan gelar ini. Rasanya luar biasa! Senang!” Kevin menimpali. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Teuchert Antarkan Union Tekuk Leverkusen 1-0

Jakarta, KoranSN Pemain pengganti Cedric Teuchert mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 saat Union Berlin …