Tiga Kali Tiduri Pacar Dibawah Umur, Ardiansyah Ditangkap

Ardiansyah. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Bunga (16), bukan nama sebenarnya terpaksa melaporkan kekasihnya berinisial Ardiansyah (23) kepolisi lantaran diduga sudah melakukan perbuatan cabul terhadap dirinya.

Terlapor yang merupakan kekasih korban ini diketahui sudah tiga kali menyetubuhi korban lantaran korban terbujuk rayu janji janji manis terlapor saat korban berpacaran dengan terlapor.

Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Kiemas membenarkan jika pihaknya sudah menerima laporan korban Bunga tersebut yang melaporkan pacarnya sendiri Ardiansyah, yang tinggal di Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman, Muba tersebut.

Menurut Kasat, dari laporan korban tersebut, terlapor itu kini sudah berhasil dibekuk pihaknya.

Baca Juga :   Polisi Usut Kasus Tewasnya 3 Anak Buah Kapal di Dalam Tongkang

Terlapor yang kini berstatus tersangka itu mengaku sudah tiga kali meniduri korban dikediamannya saat kondisi rumah tengah sepi.

Tersangka diamankan, Rabu dinihari kemarin (23/1/2018) sekitar Pukul 02.00 WIB.

Lanjut Kasat sebelum melakukan penyetubuhan tersangka mengaku bahwa dirinya sudah menjadi duda dan berjanji akan menikahi korban ternyata tersangka masih mempunyai isteri, merasa dibohongi korban dan orangtuanya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Muba dengan laporan Polisi nomor:LP/B-25/I/2018/Sumsel/Resmuba.

“Tersangka kita amankan atas tindakan pidana menyetubuhi anak dibawah umur, saat ini tersangka sudah kita amankan di Polres Muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Untuk tersangka akan kita kenakan pasal 81 ayat 2 UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” terangnya. (tri)

Baca Juga :   Perbaiki Mesin Cuci Ayah Empat Anak Tewas Kesetrum
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wali Kota Cimahi Diduga Terima Suap Rp 1,6 Miliar

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna (AJM) telah …