Tiga Kapolsek di Wilayah Banyuasin Diganti

Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo saat melantik tiga Kapolsek yang baru. (foto/Siryanto)
Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo saat melantik tiga Kapolsek yang baru. (foto/Siryanto)

Banyuasin, KoranSN

Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab), tiga Kapolsek di wilayahnya, yakni Kapolsek Rambutan, Kapolsek Tanjung Lago dan Kapolsek Tungkal Ilir, bertempat di halaman Mapolres Banyuasin, Selasa (22/11/2016).

Kapolsek Rambutan dijabat oleh AKP Feby Febriyana menggantikan AKP Heriyanto yang saat ini mutasi of area ke Polda Sumsel sebagai Kaurpensat Subbidpenmas Bidhumas.

Kemudian Kapolsek Tanjung Lago dijabat Iptu Kusnadi menggantikan Iptu Toip Suparja yang mana saat ini menjabat sebagai Kepala SPKT Polres Banyuasin, sedangkan Kapolsek Tungkal Ilir dijabat Iptu Agus Gunawan Setyahadi menggantikan Ipda Jamiludin yang mana menjabat dalam jabatan baru sebagai Kanitidik 1 (Pidum ) Satreskrim Polres Banyuasin.

Baca Juga :   Zakat Fitrah 2,5 Kg Beras atau Uang Rp 22.500

“Mutasi ini merupakan hal biasa di lingkungan Polri dan merupakan salah satu pengembangan karier maupun penyegaran dalam bertugas,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo dalam amanatnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama yang mana telah mengabdikan dan memberikan sumbagsihnya demi kemajuan Polres Banyuasin.

“Dan selamat datang kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Banyuasin dan segera menyesuaikan dengan kondisi di wilayah hukum Polres Banyuasin,” ungkapnya. (sir)

Baca Juga :   Warga Sungai Jernih Bertaruh Nyawa Seberangi Jembatan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

BAZNAS Muba Raih Predikat Lembaga Terbaik di Tingkat Provinsi Sumsel

Sekayu, KoranSN Prestasi membanggakan terus diraih oleh Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Dr H …