Home / Gema Sriwijaya / Tiga Menteri Bakal Datang ke Lubuklinggau

Tiga Menteri Bakal Datang ke Lubuklinggau

Kepala Bandara Silampari Lubuklinggau Rudi Pitoyo menjelaskan kepada Mensos Agus Gusmiwang Kartasasmita dan Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe keadaan terkini Bandara Silampari Lubuklinggau. (Foto-Rifat/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, setelah Senen kemarin (1/2/2019), Menteri Sosiasl RI, Agus Gusmiwang Kartasasmita melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka membuka kegiatan Gebyar Harmoni Kebangsaan.

Info terbaru dalam waktu dekat, ada tiga Menteri RI juga akan berkunjung ke Bumi Sebiduk Semare itu. Hal ini seperti dikatakan Walikota Lubuklinggau, H.SN Prana Putra Sohe sebelum menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Lubuklinggau 2018 dalam rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, Selasa (1/4/2019).

Baca Juga :   Sat Pol PP Muba Bentuk Satgas Pamong Simpatik

“Informasi yang didapat dari Kepala Bandara Silampari bahwa Bandara Silampari Kota Lubuklinggau bakal diresmikan oleh Menteri Perhubungan juga diikuti juga dihadiri Menko Kesra dan Menteri PU-PR,” ujar Nanan saapan Sang Walikota ketika dipertanyakan kembali oleh sejumlah wartawan usai acara paripurna tersebut.

Menurutnya, dengan bakal hadirnya tiga menteri tersebut, kerena banyak hal yang bisa dibicarakan terutama terkait masalah pembangunan baik bandara maupun pembangunan lainnya di Kota Lubuklinggau.

“ Ya, kita patut bersyukur akan kehadiran tiga menteri bisa hadir di Kota Lubuklinggau ini “, ujarnya.

Baca Juga :   Heboh, Ular Sanca Masuk Perkampungan

Nanan mencontohkan, seperti kehadiran Menteri PU-PR, berkaitan dengan infrastruktur dan lainnya. Begitu juga dengan Menhub berkaitan dengan strategis menuju bandara, pembebasan lahan.

“Masih banyak membutuhkan dana, untuk bandaranya sendiri Rp 700 miliar, untuk perpanjangan runway bandara supaya lebih ideal lagi kalaupun itu memungkinkan itu ratusan miliar,” jelasnya sembari menambahkan, informasinya tiga menteri itu bakal hadir di Lubuklinggau 9 April mendatang. (rif)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Mura Jalin Kesepahaman Bersama dengan ITB

Musirawas, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab) melaksanakan Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Institut Teknologi Bandung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.