Home / Gema Sriwijaya / Tiga Partai Daftarkan Bacaleg ke KPU OI

Tiga Partai Daftarkan Bacaleg ke KPU OI

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Ahmad Syafei saat mendaftarkan Bacaleg Partai Nasdem di KPU OI. (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Sejauh ini ada tiga partai, yaitu Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar di Kabupaten Ogan Ilir (OI) mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg)-nya di KPUD OI.

Khusus untuk Partai NasDem, pendaftaran Bacaleg sementara dilakukan serentak di seluruh Indonesia, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Umumnya Surya Paloh, Senin (16/7/2018).

Di OI, DPD Partai NasDem Ogan Ilir mendaftarkan Bacaleg sementara partainya ke KPUD Ogan Ilir tepat pukul 14.00 WIB.

Ketua DPC Partai NasDem Ogan Ilir, Ahmad Syafe’i mengatakan, untuk pileg 2019 mendatang partainya menargetkan untuk mempertahankan perolehan kursi yang didapat sekarang.

“Pileg 2014 kemarin NasDem dapat 7 kursi, di Pileg 2019 ini kita bertekad mempertahankan perolehan kursi yang ada sekarang, syukur-syukur bertambah,” harapnya.

Sementara DPD Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan Bacaleg sementara ke KPU Ogan Ilir (OI) tepat pukul 15.30 WIB, yang berkasnya diserahkan Ketua DPD PAN OI Rusdi Thahar kepada Ketua KPU OI Annahrir.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Thahar mengatakan, untuk pileg 2019 mendatang partainya menargetkan untuk meningkatkan perolehan kursi dari yang didapat sekarang.

“Pileg 2014 kemarin PAN dapat 5 kursi, di pileg 2019 ini kita bertekad meningkatkan perolehan kursi yang ada sekarang menjadi 8 kursi,” ujarnya.

Selanjutnya DPD Partai berlambang pohon beringin, Partai Golkar mendaftarkan Bacaleg sementara ke KPU Ogan Ilir (OI) tepat pukul 16.00 WIB yang berkasnya diserahkan ketua DPD Partai Golkar OI H. Endang PU Ishak juga kepada ketua KPU OI Annahrir.

Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir, Endang PU Ishak mengatakan, untuk pileg 2019 mendatang partainya menargetkan untuk meningkatkan perolehan kursi dari yang didapat sekarang.

“Pileg 2014 kemarin Partai Gollar dapat 7 kursi, di pileg 2019 ini kita bertekad meningkatkan perolehan kursi, paling tidak mempertahankan perolehan kursi yang ada sekarang,” harapnya.

Ketiga partai ini mengaku mendaftarkan 40 orang Bacalegnya, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan di setiap daerah pemilihan. (man)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Teddy Meilwansyah : Jadilah Bidan yang Profesional

Muara Enim,KoranSN Bidan adalah ujung tombak dan keberhasilan pelayanan kesehatan karena bidan adalah pemberi pelayanan ...

error: Content is protected !!