Home / Lacak / Tiga Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Tiga Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

GELAR TERSANGKA- AKBP Syahril Musa, saat menggelar tiga tersangka pengedar narkoba dan barang bukti di Mapolda Sumsel.

Palembang, SN
Aparat kepolisian Subdit I Ditres Narkoba Polda Sumsel,Minggu dini hari (2/8), berhasil mengamankan tiga tersangka pengedar ekstasi dan nakorba jenis sabu.

Ketiga tersangka tersebut yakni; Efriyandi (41), Ariyanto (22) dan Ziko Amrullah (24), yang ketiganya tercatat sebagai warga Jalan Psi Lautan Kelurahan 36 Ilir Gandus Palembang

Dari tangan ketiga tersangka, petugas kepolisian berhasil mengamakan barang bukti 45 butir ekstasi berlogo Audi dan Chanel serta tujuh paket sabu.

Dalam gelar tersangka dan barang bukti kemarin siang di Mapolda Sumsel, tersangka Efriyandi mengatakan, narkoba jenis ekstasi dan sabu tersebut didapatkannya dari seorang perempuan yang identitasnya tak diketahuinya.

Baca Juga :   Curi Motor, Spesialis Bongkar Rumah Diterjang Timah Panas

“Saya tidak tahu namanya siapa, usianya sekitar 35 tahunan. Dari mengedarkan narkoba keuntungannya saya bagi rata bersama Ariyanto dan Ziko. Untuk satu butir ekstasi kami jual seharga Rp 200 hingga Rp 300 ribu,” katanya.

Masih dikatakannya, dalam mengedarkan narkoba tersebut ia dibantu Ariyanto dan Ziko. Karena setelah narkoba diambilnya dari tangan sang bandar, lalu kedua rekannya menjualkannya kepada para pemesan. “Kami menjadi pengedar narkoba karena belum memiliki pekerjaan tetap. Jadi, terpaksa kami menjual narkoba,” tandasnya.

Baca Juga :   Kawanan Begal Sadis di Lubuklinggau Didor Polisi

Kasubdit I Ditres Narkoba Polda Sumsel AKBP Syahril Musa membenarkan, pihaknya kini telah mengamankan tersangka dan barang bukti di Mapolda Sumsel. Saat ini anggota masih melakukan pengembangan untuk menangkap bandar tempat ketiga tersangka mendapatkan narkoba.

“Ketiganya diamankan saat anggota kita melakukan penyamaran. Tersangka Efriyandi dan Ariyanto diamankan terlebih dahulu dari kedua tersangka ini kita mengamankan barang bukti, 45 butir ekstasi. Setelah dikembangan, tersangka Ziko Amrullah juga berhasil kita tangkap. Dari tangannya, kita mengamankan tujuh paket narkoba jenis sabu,” pungkasnya. (ded)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Miliki Pistol, Oknum Kades Durian Remuk Mura Jalani Sidang Perdana

Lubuklinggau, KoranSN Masih ingat dengan oknum Kades Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas (Mura) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.