Wilayah Hukum Polresta Palembang Semuanya Rawan, Tiga Regu Penembak Jitu Disebar

penembak
ilust

Palembang, SN
Kapolresta Palembang Kombes Pol Tjahyono Prawoto, Senin (13/7) menilai wilayah hukum Polresta Palembang yakni Kota Palembang semua daerahnya tergolong rawan kriminalitas. Untuk itu, tiga regu penembak jitu telah disebar untuk melakukan pengamanan lebaran Idul Fitri 1436 H.

Menurut Kapolresta, tim penembak jitu yang telah dibentuknya tersebut terus mobile berkeliling Kota Palembang melakukan patroli.

Selain itu, tim dari Unit Kelompok Kecel (UKL) Polresta Palembang yang berada di setiap polsek juga dikerahkan ke lapangan meningkatkan patroli.

“Semua daerah di wilayah hukum Polresta Palembang kita anggap semuanya rawan. Dari itu, saya perintahkan penembak jitu dan personel kepolisian dari tim UKL terus begerak melakukan patroli,” kata Kapolresta saat dijumpai di pos pengamanan Bundaran Air mancur.

Baca Juga :   H Abdul Rozak Optimis Terima Dukungan dari PAN

Masih dikatakan Kapolresta, dalam operasi ketupat Polresta Palembang menerjunkan 400 lebih personel kepolisiaan untuk mengamankan lebaran di Kota Palembang. Setiap personel kepolisian ditempatkan di pos pengamanan dan disebar di wilayah hukum Polresta Palembang.

“Dari hasil evaulasi kita akhir-akhir ini memang angka kriminalitas yang menojol telah dapat kita tekan dan dicegah. Namun belakangan ini yang sering terjadi malahan emosi warga yang tak terkendali hingga terjadi kasus penganiayaan. Kejadian seperti ini kan diluar target pengamanan lebaran tapi kita tetap melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (ded)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kanwil Kemenag Babel Kunjungi Sumsel

Palembang, KoranSN Kakanwil Kemenag Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Muhammad Ridwan, MM beserta jajaran melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.