Tiga Wonton Tawarkan Menu Chinese Kekinian

Tiga Wonton hadir di palembang icon Tawarkan Menu Chinese Kekinian. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Satu lagi tempat makan hadir di mall Palembang Icon (Picon) yaitu Tiga Wonton menawarkan menu-menu chinese oriental kekinian. Untuk semua menu yang disajikan halal dan dapat dinikmati semua pengunjung. Hal tersebut dikatakan Pengelola Tiga Wonton, Herwandi, kemarin.

“Tiga Wonton memperluas jangkauan pasar ke makanan turunan, namun seiring perkembangan zaman di update lebih keperanakan,”tuturnya.

Semua makanan yang disajikan ditegaskannya, halal, no pork no lard. Selain itu bahan yang digunakan juga alami, diracik sendiri dan tidak instan.

“Makanan andalan di sini Wonton yaitu pangsit dan juga mie. Nah untuk pangsit dan mienya ini dibuat dan diolah sendiri, jadi lebih fresh karena setiap hari dibuatnya,”ujarnya.

Baca Juga :   XL Gandeng Indomaret Hadirkan “Xtra FUN”

Untuk Wonton atau pangsitnya dijelaskannya, ada tiga pilihan rasa yaitu Wonton Ayam, Wonton Udang dan Wonton Scallop. Sedangkan mienya ada Mie Kuah Tiga Wonton, Mie Kuah Wonton Udang, Mie Kuah Wonton Ayam dan lain-lain. Nah untuk kuahnya ini ada dua pilihan yaitu kuah kaldu atau tomyum.

Dijelaskannya, untuk kuah tomyum ini yang spesial juga, karena bahanya dari rempah-rempah yang alami jadi rasa asam, pedas dan gurihnya benar-benar terasa.

“Untuk harganya cukup terjangkau mulai dari belasan ribu hingga Rp 89 Ribu. Cukup terjangkau bukan, dengan harga yang segitu bisa makan enak,” pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   FM Forum 2019 Kembangkan Industri Hulu Migas
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …