Home / Ekonomi / Tiger Cafe Sajikan Kong Djie Coffe

Tiger Cafe Sajikan Kong Djie Coffe

Tiger Cafe Bina Darma menyajikan kopi khas Belitung yaitu Kong Djie Coffe. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Satu lagi tempat tongkrongan baru hadir di kawasan Plaju yaitu Tiger Cafe yang menyajikan kopi khas Belitung. Kong Djie Coffe. Hal tersebut dikatakan Manager Tiger Cafe Yudi Fardian, kemarin.

Dijelaskannya, cafe yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Palembang dulunya merupakan Kampus Bina Darma Palembang ini menyajikan beragam kopi mulai dari kopi hitan, kopi susu sampau capucinno.

“Untuk harga kopi kita banderol mulai Rp 12.000. Menikmati kopi khas Belitung tidak harus ke Belitung tetapi kita sudah ada tinggal pengunjung saja datang ke Tiger Cafe,”tuturnya sembari mengatakan untuk urusan rasa tidak berbeda dengan kopi yang ada di Belitung.

Sementara untuk menu makan dan minum yang ada di Tiger Cafe dikatakan, ditawarkan kuliner nusantara mulai dari nasi goreng, mie pedas, ayam goreng, pecel belut, lele, ayam dan lain-lain. Harga sangat terjangkau mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 25 ribu/porsi.

Hadirnya Tiger Cafe menurutnya, menjawab kebutuhan anak muda dan eksekutif muda bertemu relasi. Bahkan kafe yang memiliki dua lantai ini disiapkan ruangan bagi 10 orang untuk sekedar arisan dan pertemuan.

“Untuk di kawasan SU dan Plaju bisa dikatakan menjadi pilihan tempat nongkrong yang tepat. Karena selain makan, kita sediakan juga fasilitas permainan biliar serta live music,”ujarnya sembari mengatakan, pihaknya juga memberikan promo sepanjang hari yaitu diskon 10 % pada pukul 11.00 sampai 14.00 dan 15 % bagi yang menginap di Hotel Bina Darma. (ima)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Datsun CROSS Hadirkan Beragam Inspirasi

Palembang, KoranSN Datsun Indonesia menghadirkan beragam tema yang dapat dijadikan sumber inspirasi di ajang Indonesia ...

error: Content is protected !!