Selasa , Oktober 23 2018
Home / Ekonomi / Tiket PP ke Singapore Hanya Rp 545 Ribu

Tiket PP ke Singapore Hanya Rp 545 Ribu

Suasana pengunjung Singapore Travel Fair memadati Stan stan pameran di atrium Palembang Icon dihari ketiga, para pengunjung ini berburuh info dan tiket murah ke Singapore, Minggu (10/3/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam gelaran Singapore Travel Fair yang digelar sejak tanggal 9 sampai 11 Maret di Palembang Icon, kemarin, penawaran menarik diberikan untuk tiket pesawat pergi-pulang (PP) dengan rute Palembang ke Singapore harga terendah ditawarkan mulai Rp 545 Ribu dari maskapai Jetstar dan Scoot. Hal tersebut dikatakan Area Director, Singapore Tourism Board (Indonesia), Raymond Lim, kemarin.

Dikatakannya, pameran perjalanan diselenggarakan oleh Singapore Tourism Board (STB) bekerja sama dengan Changi Airport Group didukung mitra penerbangan, Jetstar dan Scoot. Indonesia tetap menjadi salah satu pasar sumber wisatawan utama ke Singapura yang tumbuh sebesar 2 persen mencapai 2.954.000 pengunjung di tahun 2017.

Kami telah meningkatkan kegiatan promosi kami di kota-kota di luar Jakarta dan usaha ini telah terbayar. Pengunjung dari 9 kota di luar Jakarta terus meningkat lebih cepat dari pada Jakarta di tahun 2017, Palembang mencatat pertumbuhan mengesankan yaitu sebesar 9 persen,”ujanrya.

Baca Juga :   Ingat! Buang Sampah Sembarangan Didenda Hingga Rp 50 Juta

Menurutnya, konektivitas penerbangan yang semakin baik antara Palembang dan Singapura dengan 7 penerbangan dalam seminggu sejak dimulainya operasi Scoot pada 23 November 2017 (menambahkan penerbangan ekstra dari 6 penerbangan sebelumnya) akan terus mendorong permintaan untuk melakukan perjalanan dari Palembang ke Singapura.

Singapore Travel Fair di Palembang dikatakannya, merupakan acara yang paling ditunggu baik oleh agen perjalanan maupun konsumen setiap tahunnya. Pameran ini menawarkan banyak hadiah kepada konsumen yang melakukan pembelian tiket pesawat dan paket perjalanan yang mencakup kartu belanja senilai 20 dolar Singapura ke atas, kesempatan untuk memainkan Spin-The-Wheel, dan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk akomodasi hotel, paket kapal pesiar (cruise), tiket masuk atraksi dan souvenir khas Singapura.

Baca Juga :   5 Pelanggan JM Group Dapat Motor

Bagi yang merencanakan perjalanan pertama mereka ke Singapura menurutnya, acara tersebut adalah kesempatan terbaik untuk mendapat penawaran tiket pesawat yang menarik dan berkesempatan untuk mendapat kartu belanja senilai 40 dolar Singapura untuk setiap orang.

Ditambahkannya, wisatawan yang baru pertama kali melakukan perjalanan ke Singapura adalah salah satu segmen yang difokuskan oleh STB untuk memastikan bahwa sumber pertumbuhan pengunjung Indonesia bervariasi, di luar pasar yang sudah berkembang dan wisatawan yang sudah berkali-kali mengunjungi

Singapura. Area utama lainnya yang akan difokuskan STB termasuk wisata kapal pesiar, wisatawan Muslim dan perjalanan Meeting dan Incentive. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Security PT Lonsum Tewas Usai Dibacok dan Ditusuk Keris

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Unit IV Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Senin (22/10/2018) menggelar rekonstruksi ...

error: Content is protected !!