Sabtu , Januari 19 2019
Home / Go Sport / Tim BSB Menang Telak Atas SAG

Tim BSB Menang Telak Atas SAG

Persatuan Jaksa Indonesia
Tim Putra Jakarta BNI 46 akhirnya dapat mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 3-1 pada seri Proliga 2019 di GOR PSCC Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Klub Putra Palembang Bank Sumsel Babel menang telak 3-0 saat melawan tim Sidoarjo Aneka Gas Industri pada seri pertama putaran kedua Proliga 2019 di GOR PSCC, Minggu malam (13/1/2019).

Kemenangan Palembang BSB atas Sidoarjo Aneka Gas Industri diraih di set 1 dengan skor 25-20, set ke-2 dengan skor 25-23 dan set ke-3 dengan skor 25-22. Atas kemenangan tersebut Palembang Bank Sumsel Babel melaju ke babak selanjutnya.

Menanggapi kemenangan PBS atas SAG, Direktur Pemasaran BSB, Antonius Argo mengungkapkan kegembiraanya bisa menang melawan SAG.

Baca Juga :   Tiga Angka Buah Kesabaran City

“Apalagi, kita bermain di kandang sendiri suatu hal yang patut disyukuri selain sebagai tuan rumah Proliga 2019 kita berhasil memetik kemenangan,” ujarnya sembari mengatakan semua pemain semangat dan bermain bagus sehingga bisa menang.

Sementara dihari yang sama, Jakarta BNI 46 meraih kemenangan 3-1 atas Surabaya Bhayangkara Samator. Kemudian Jakarta Elektrik PLN kalah 1-3 saat melawan Jakarta PGN Popsivo Polwan. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Madrid Tetap Melenggang ke Perempat Final

Leganes, KoranSN Real Madrid melawat ke Estadio Municipal de Butarque, markas Leganes, dalam laga leg ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.