Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Tim Pemenang Prabowo-Sandi Terbentuk di Empat Lawang

Tim Pemenang Prabowo-Sandi Terbentuk di Empat Lawang


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Jhon Heri. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Bukan hanya Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf saja yang telah terbentuk di Kabupaten Empat Lawang melainkan Tim Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi juga sudah terbentuk, Ketua DPC Partai Gerindra Hariyadi menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi untuk Empat Lawang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Jhon Heri menuturkan, partai koalisi PAN, Demokrat, Gerindra, Partai Berkarya, PKS telah mengadakan rapat membahas Tim Pemenangan untuk Kabupaten Empat Lawang bahkan untuk sususan Tim Pemenangan telah ditetapkan.

“Untuk Kabupaten Empat Lawang Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi telah terbentuk diketuai oleh Ketua DPC Partai Gerindra Hariyadi, Sekretaris saya sendiri (Jhon Heri) sedangkan wakilnya dari Partai PAN dan Penasehatnya Herman Rosul Ketua DPC Partai Demokrat Empat Lawang,” ungkapnya, Senin (24/9/2018).

Baca Juga :   Realisasi PBB Masih Rendah, Tim Pemantau Akan Dibentuk

Lanjut, sekitar dua Minggu yang lalu partai Koalisi Prabowo-Sandi telah mengadakan rapat di Sekretariat Partai Gerindra bahkan telah menemukan susunan tim. Hanya saja disampaikan Jhon, dalam rapat beberapa lalu baru sebatas pembentukan Tim Pemenangan untuk Kabupaten, mengenai untuk Tim Pemenangan tingkat Kecamatan belum ada petunjuk dari DPP.

“Tim Kabupaten sendiri sudah terbentuk, namun mengenai Tim kecamatan belum ada petunjuk,” ucapnya.

Tentu saja Jhon Heri optimis mentargetkan Prabowo-Sandi dengan mendapatkan nomer urut dua (2) menang di Empat Lawang, nanti juga Tim Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi akan mengadakan Deklarasi namun belum bisa ditentukan kapan waktunya.
“Deklarasi kita akan koordinasi dengan partai pengusung, waktunyo belum kita pastikan. Yang jelas ada deklarasi, setelah kita melakukan pembahasan anggaran perubahan karena saat ini Anggota DPRD tengah sibuk,” jelasnya.

Baca Juga :   Walikota Lantik 197 Majlis Taklim

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koalisi Prabowo-Sandi Hariyadi membenarkan dirinya sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi sedangkan penasehatnya dari Partai Demokrat. “Semua partai yang terlibat langsung koalisi Prabowo-Sandi masuk dalam tim Pemenangan,” ucapnya singkat. (foy)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wabup Muba Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Pertanggungjawaban APBD 2018

Sekayu, KoranSN Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-10 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, …