Tim Pemkab Muara Enim Juara I Sepakbola

Tim Pemkab Muara Enim Sabet Juara I dalam turnamen Sepak Bola Gembira Memperingati HUT Kabupaten Muara Enim Ke-70. (foto-yudi/koransn.com)
HUT – Tim Pemkab Muara Enim Sabet Juara I dalam turnamen Sepak Bola Gembira Memperingati HUT Kabupaten Muara Enim Ke-70. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Pertandingan sepak bola gembira yang digelar oleh Pemkab Muara Enim dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim Ke-70, akhirnya keluar sebagai juara I adalah Tim Sepak Bola Pemkab Muara Enim. Sementara, Tim Sepak Bola Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) harus puas hanya mendapat tempat menjadi Juara IV, Rabu (23/11/2016).

Dalam pertandingan pertama perebutan Juara ketiga dan keempat berlangsung antara PT Medco E&P Lematang melawan Komunitas Jurnalis Muara Enim KJM  yang berakhir fengan Score 3 : 0 untuk kesebelasan PT Medco E&P Lematang.

Sedangkan pada pertandingan kedua berhadapan antara Pemkab  Muara Enim A bertemu dengan Gabungan Kontraktor dalam posisinya memperebutkan juara 1 dan 2. Pertandingan yang cukup seru dipertontonkan kedua Tim   Hingga pada akhirnya Pemkab Muara Enim A berhasil menaklukkan Gabungan Kontraktor dengan score 3 : 1, Sehingga pada turnamen ini Pemkab menjadi juara pada Hut Kabupaten Muara Enim yang ke -70 tahun

Baca Juga :   Rumah Pejabat Bupati Muratara Banjir Air Mata

Ketua panitia pelaksana Drs  M Ali Rahman mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang telah mempertontonkan permainan yang sportif dan menyampaikan selamat semoga untuk perayaan di tahun depan akan melibatkan peserta yang lebih banyak lagi tutupnya.

Hasil kejuaraan Turnamen sepak bola HUT Kabupaten  Muara Enim tahun 2016 yang diikuti sebanyak 8 Tim adalah, juara I Pemkab Muara Enim A, Juara II Gabungan Kontraktor, Juara III PT MEDCO E&P Lematang, juara IV. Komunitas Jurnalis Muara Enim KJM.  (yud)

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

OPS zebra Musi 2020 Dimulai

Muara Enim, KoranSN Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memimpin Apel …