Senin , Januari 21 2019
Home / Go Sport / Tim Putra BSB Siap Rebut Juara Proliga

Tim Putra BSB Siap Rebut Juara Proliga

Persatuan Jaksa Indonesia
Dirut BSB saat memberikan keterangan terkait Proliga 2018. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Dalam babak grand final Proliga 2018 di Yogyakarta akhir pekan ini, tim Putra BSB Palembang siap bertarung memperebutkan juara. Hal tersebut diungkapkan Dirut BSB, M Adil, Kamis (12/4/2018).

Dijelaskannya, babak grand final Proliga akan digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (15/4/2018). Di sektor putri, laga final akan mempertemukan Jakarta Pertamina Energi (JPE) dan Bandung Bank BJB Pakuan. Sedangkan Palembang Bank Sumsel Babel dan Surabaya Bhayangkara Samator akan memperebutkan gelar di sektor putra.

Tim Palembang BSB dikatakannya harus melalui jalan panjang untuk mencapai partai puncak. Setelah berjuang di babak reguler yang digelar di enam kota sejak Januari, tim Putra Palembang BSB kemudian memperebutkan tiket final lewat pertarungan di babak final four di Malang dan Solo.
Pertandingan final diprediksi bakal berlangsung ketat.

Baca Juga :   Madrid Tetap Melenggang ke Perempat Final

Di bagian putra, Bank SumselBabel juga tak ingin mengulang kegagalan di final musim lalu.

Partai final sektor putra antara Bank SumselBabel dan Samator dimulai sekitar pukul 13:00 WIB.

Usai pertandingan final, akan ditentukan pemain terbaik (MVP) baik di sektor putra maupun putri. Penghargaan juga akan diberikan kepada pelatih terbaik dari tim putra dan tim putri. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Janjikan Kejutan Soal SFC

Palembang, KoranSN Gubernur Sumsel Herman Deru menjanjikan kejutan terkait keberlangsungan klub sepakbola kebanggan ‘Wong Kito’, ...