Home / Gema Sriwijaya / Tim Tenis Lapangan Pemkab Muara Enim Juara I HUT PTBA Ke-35

Tim Tenis Lapangan Pemkab Muara Enim Juara I HUT PTBA Ke-35

turnamen tenis
Tim Pemkab Muara Enim Juara Tenis dalam peringatan HUT PT. BA ke-35. FOTO-YUDI PRANATA/KORANSN

Muara Enim, KoranSN

Tim Tenis Lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab Muara Enim) berhasil menjadi yang terbaik atau meraih Juara I pada Turnamen Tenis Lapangan yang diselenggarakan PT Bukit Asam (Persero) dalam peringtatan Hari Ulang Tahun PTBA Ke-35 yang berlangsung pada, Jumat(1/4/2016) hingga Sabtu (2/4/2016) di Base Camp, pekan lalu.

Di final, Tim Tenis Pemkab Muara Enim berhasil mengandaskan perlawanan PT Bukit Asam Tarahan, Lampung dengan kedudukan 2 : 1, untuk kemenangan Pemkab Muara Enim. Sedangkan, pada semifinal, Tim Pemkab Muara Enim terlebih dahulu mengalahkan Tim Kejati Sumsel dengan skor 2:1, sementara PTBA Tarahan, Lampung mempecundangi Tim Rafisa, Lahat dengan hasil akhir 2:1.

Baca Juga :   Lisrik Jadi Prioritas Utama Kecamatan Sanga Desa

Pada turnamen itu, Tim Pemkab Muara Enim menurunkan beberapa pemain andalannya yakni, Jumhari Yunus, John Iskandar, Yota Arga Rafliansyah,  Heru S, Ridwan Noviar dengan Meneger Tim, Ogi Julika.

Turnamen tenis lapangan yang berlangsung dua hari tersebut dibuka oleh Widodo dan ditutup oleh Ketua Pelaksana Suhaidi sekaligus pembagian tropy dan uang pembinaan bagi tim yang berhasil juara.

John Iskandar SH perwakilan Tim Tenis Lapangan Pemkab Muara Enim menyampaikan apresiasinya atas adanya turnamen tenis lapangan yang diselenggarakan PT Bukit Asam dalam Peringatan HUT PTBA Ke-35.

Turnamen tenis lapangan ini kata John, merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit atlit muda tenis lapangan yang berprestasi di Bumi Serasan Sekundang. Kedepan, dapat berkiprah ke pentas Sumsel dan Nasional.

Baca Juga :   Inul Daratista dan Rara Lida Goyang Warga PALI

“Kita berharap, turnamen tenis lapangan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga, olaraga tenis lapangan akan terus tetap eksis dan atlitnya dapat berprestasi,” kata John Iskandar yang juga menjabat Kepala Seksi Hubungan Langganan PDAM Lematang Enim.

Adapun peserta turnamen tenis, diikuti oleh Tim tuan rumah, PTBA Tanjung Enim A dan B, PTBA Kertapati Palembang, PTBA Tarahan Lampung, Pemkab Muara Enim, Kajati Sumsel, Baturaja, Rafisa, Lahat, Pengadilan Agama Muara Enim, dan Yonkav Karang Endah. (yud)

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.