Home / Nasional / Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD ke104 Kodim 0427/Way Kanan

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD ke104 Kodim 0427/Way Kanan

Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi SIP sekaligus mantan Danrem 043/Gatam di tahun 2013 saat meninjau pelaksanaan program TMMD ke 104 TA 2019 Kodim 0427/Way kanan, di Kampung Simpang Tiga.(foto-humas kodam)

Way Kanan, KoranSN

Selain untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) diharapkan juga sebagai perekat dan media silaturahim antar masyarakat.

Hal ini diungkapkan Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi SIP sekaligus mantan Danrem 043/Gatam di tahun 2013 saat meninjau pelaksanaan program TMMD ke 104 TA 2019 Kodim 0427/Way kanan, di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, Rabu (20/03/2019).

Baca Juga :   BPN Akan Patuhi Putusan MK

Dalam kunjungan pengawasan tersebut, Ketua Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Angkatan Darat Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi SIP berkesempatan untuk berinteraksi dan menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat (Toga, Tomas, Toda, aparatur desa, kelompok masyarakat, perangkat desa) yang terlihat sangat antusias dengan adanya program TMMD ini.

“Kami juga berharap pelaksanaan TMMD kali ini bisa memunculkan tingginya partisipasi masyarakat, sehingga memungkinkan terjadinya silaturahim antara satu masyarakat satu dengan lainnya. Selanjutnya komunikasi antar masyarakat akan tercipta, dimana dengan komunikasi akan mengurangi potensi terjadinya permasalahan antar masyarakat,” ujar Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi SIP dalam rilis resmi Pendam II/Swj yang diterima Suara Nusantara. (ded)

Baca Juga :   Kemungkinan Waktu Lebaran Tahun Ini Bersamaan
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Berkunjung ke Pasar Kambing An’am, Tujuan Jemaah Pembayar Dam

Mekah, KoranSN Ada tiga pasar kambing di sekitaran Kota Mekah, yang menjadi pilihan jemaah haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.