Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Timnas All Star Alex Noerdin Cup Gelar Coaching Clinic

Timnas All Star Alex Noerdin Cup Gelar Coaching Clinic

Coaching clinic yang dipimpin oleh pelatih Timnas All Star di lapangan Talang Jawa Empat Lawang. (foto-ist)

Empat Lawang, KoranSN

Skuad timnas All Star Alex Noerdin Cup 2019 mulai menggelar coaching clinic untuk memantau pemain muda berusia 12 tahun di Kabupaten Empatlawang.

Coaching clinic yang dipimpin oleh pelatih Timnas All Star Nasir Salasa itu digelar di lapangan Talang Jawa, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (13/1/2019) petang.

“Hari ini (Minggu) coaching clinic khusus diberikan kepada anak-anak usia 12 tahun,” kata Ketua Panitia Lokal Alex Noerdin Cup 2019 Endo Gusnawan ketika diwawancarai media.

Baca Juga :   Jelang Tahun Baru, Harga Bahan Pokok di Pagaralam Naik 10 persen

Endo mengatakan, coaching clinic usia 12 tahun diikuti oleh 60 anak-anak di Kota Tebing Tinggi. “Besok (Senin, 14 Januari) akan diikuti 120 anak-anak usia 14 tahun,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Empat Lawang ini menyambut baik ajang Alex Noerdin Cup 2019. Dia menilai kegiatan ini dapat menumbuh semangat pemain muda untuk berlatih.

“Sangat bahagia, sangat senang, dan gembira dengan adanya kegiatan seperti ini. Event ini juga moment sangat baik untuk meningkatkan sepakbola di Empat Lawang,” tegas Endo.

Baca Juga :   Jalan Darat Dibangun, Merakit Senpira Ditinggalkan

Seperti diketahui, tiga sampai empat pemain yang terpilih akan dibawa ke Palembang mengikuti coaching clinic yang diberikan oleh legenda sepakbola dunia Ronaldinho, 31 Maret mendatang.

Sekaligus menjadi siswa angkatan pertama Sekolah Sepakbola (SSB) Alex Noerdin yang rencananya akan dibangun tahun depan. (awj/rel)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Muba Mulai Lipat Surat Suara

Sekayu, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin (Muba) mulai melakukan pelipatan surat suara Pemilu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.