Timnas Pantai Gading Dibuat Bingung Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure (kanan). (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Setelah absen selama tiga tahun, gelandang Manchester City, Yaya Toure, kembali dipanggil Timnas Pantai Gading. Pemain 34 tahun ini bakal membela Les Elephants dalam dua laga persahabatan internasional.

Sayangnya, hingga kini, Federasi Sepakbola Pantai Gading (FIF), belum mendapatkan jawaban dari Toure. Hingga kini, mantan pemain Barcelona itu belum memberikan konfirmasi apakah akan membela negaranya atau tidak.

“Staf pelatih Pantai Gading belum mendapatkan kabar mengenai kapten Pantai Gading yang menjuarai Piala Afrika 2015 (Yaya Toure),” demikian bunyi pernyataan resmi Pantai Gading seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga :   Atalanta Ukir Sejarah Temani Manchester City

Toure sempat menyatakan pensiun dari sepakbola internasional pada September 2016. Namun, pemilik 113 caps bersama Pantai Gading ini, kembali dipanggil untuk laga persahabatan melawan Togo dan Moldova di Prancis.

Pantai Gading akan menghadapi Togo pada 24 Maret 2018 di Stade Municipal. Empat hari kemudian mereka melawan Moldova di Stade Pierre Brisson.

Sementara itu, Toure kesulitan menembus skuat utama ManCity, musim ini. Dia hanya enam kali membela The Citizens di Premier League dan 13 kali tampil di semua kompetisi. (viva.co.id)

Baca Juga :   Guardiola: 10 Kemenangan Lagi untuk Juara
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

The Daddies ke Semifinal Thailand Open

Jakarta, KoranSN Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan merangsek ke babak semifinal Thailand Open 2021 …