Home / Go Sport / Timnas U-19 Fokus Benahi Pertahanan

Timnas U-19 Fokus Benahi Pertahanan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Latihan timnas Indonesia U-19. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Timnas Indonesia sudah menyelesaikan latihan menjelang melawan Uni Emirat Arab di lanjutan Piala Asia U-19 2018. Pembenahan lini pertahanan menjadi fokusnya.

Dalam dua pertandingan di Grup A Piala Asia U-19 2018, Indonesia sudah kebobolan tujuh gol. Satu saat Indonesia menang melawan Taiwan, enam gol lainnya diderita saat menelan kekalahan dari Qatar.

Penampilan duet Nurhidayat-Rachmat Irianto menjadi sorotan saat melawan Qatar. Nurhidayat melakukan blunder fatal, sementara Rian tak tampil prima hingga Indoensia sudah kebobolan empat gol di babak pertama.

Baca Juga :   Arsenal Bikin Everton Bertekuk Lutut di Emirates

Dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10/2018), Indra memberikan sejumlah materi latihan. Eks pelatih Bali United itu fokus melakukan perbaikan agar gol-gol mudah tak terjadi lagi saat melawan UEA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018) malam pukul 19.00 WIB.

“Untuk melawan Uni Emirat Arab, tentu hal-hal yang kemarin bermasalah dengan tim kami perbaiki. Terutama kami juga memperbaiki defense dan kemungkinan-kemungkinan pergantian pemain, siapa mengganti siapa,” ujar Indra usai latihan.

Dengan waktu yang ada, Indra mengakui bahwa perbaikan itu tak akan 100 persen langsung membuahkan hasil.

Baca Juga :   Legenda MU Peringkatkan Lukaku

“Miss (kesalahan) itu tidak tiap hari terjadi, miss itu bisa karena situasional. Saya perbaiki hari ini pun gak akan bisa perfect 100 persen,” kata Indra.

Indonesia wajib menang saat melawan UEA di laga pamungkas Grup A. Kemenangan 1-0 sudah cukup untuk mengantarkan Egy Maulana Vikri cs lolos ke babak perempatfinal. Indonesia saat ini ada di posisi ketiga dengan raihan tiga angka. Sementara itu, UEA sudah mengemas enam angka. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Spurs Sempurna di Stadion Baru

London, KoranSN Tottenham Hotspur bangkit dari kekalahan di akhir pekan dengan kemenangan tipis atas Brighton. …