Tinggal Satu Kecamatan di Sleman Yang Masih Berstatus Zona Merah

Ilustrasi – Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman melakukan sosialisasi vaksinasi COVID-19 tahap kedua secara daring. (Foto-Antara)

Sleman, KoranSN

Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menyebutkan bahwa berdasarkan update peta epidemiologi per 20 Februari 2021, saat ini hanya satu kecamatan dari 17 kecamatan di Sleman yang masih berstatus zona merah COVID-19.

“Dari peta epidemiologi COVID-19 yang terakhir pada 20 Februari menggambarkan kondisi zona di Kabupaten Sleman yang semakin membaik dibanding periode sebelumnya, saat ini dari 17 Kecamatan tinggal satu yang masih berstatus zona merah,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo di Sleman, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :   Awas, Serangan Jantung Intai Usia Muda

Menurut dia, satu kecamatan yang masih berstatus zona merah tersebut yakni Kecamatan Kalasan. Kondisi ini menunjukkan perkembangan yang bagus setelah penerapan PPKM berbasis mikro yang mampu menekan laju penyebaran dan penularan COVID-19 di Sleman.

“Namun masih belum ada kecamatan dengan kategori hijau. Kecamatan yang masuk zona oranye menjadi sembilan kecamatan (kapanewon) dan zona kuning sebanyak tujuh kecamatan (kapanewon),” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :
Baca Juga :   Astra Ajak Masyarakat Kurangi Plastik

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

22 Warga Minahasa Tenggara Meninggal Akibat COVID-19

Minahasa Tenggara, KoranSN Sebanyak 22 orang pasien COVID-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, meninggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.