Home / Gema Sriwijaya / Tingkat Korupsi di Lahat Ditekan

Tingkat Korupsi di Lahat Ditekan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Wakil Bupati H. Haryanto saat memberikan sambutan dalam rapat koordinasi dan evaluasi secara komprehensif pencegahan dan pemberantasaan korupsi. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . MBA mengajak masyarakat menekan tingkat korupsi di Lahat. Hal itu dikatakannya saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi secara Komprehensif atas Aksi Pencegahan dan Pemberantasaan Korupsi.

“Rapat tersebut untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih di Kabupaten Lahat,” katanya Rabu (13/2/2019) di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Baca Juga :   Lumbung Pangan di PALI Segera Terwujud

Ia mengapresiasi semua pihak yang hadir dan mengajak untuk melakukan aksi pencegahan dan pemberantasaan korupsi di Kabupaten Lahat.

“Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi yang kita laksanakan secara berkala diagendakan setiap triwulan sekali, selain untuk merumuskan rencana aksi dalam rangka pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 diatas, juga di tujukan kepada pembahasaan isu-isu strategi yang tengah berkembang terkait dengan pemberantasaan korupsi di Kabupaten Lahat,” katanya.

Haryanto berharap kegiatan rapat koordinasi yang di selenggarakan secara rutin ini akan mampu menekan tingkat korupsi yang ada dan pada akhirnya kita Kabupaten Lahat dapat menjadi Kabupaten.

Baca Juga :   Sambut Hari Kartini, Gelar Lomba Senjang dan Melukis

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav Sungndi. SH . M.Si, Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.S.I.K, M.Si, Kajari Lahat, Pj. Sekda Lahat Drs. H . Masroni, Assisten, Staf Ahli, Inspektur, Jajaran OPD. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.