Senin , Februari 18 2019
Home / Ekonomi / Tingkatkan Jangkauan, Bluebird Gandeng The Excelton

Tingkatkan Jangkauan, Bluebird Gandeng The Excelton

Bluebird d mengandeng The Excelton Hotel untuk meningkatkan jangkaun ke konsumen. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Dalam memperluas jangkauan layanan transportasi kepada tamu-tamu hotel Excelton dan masyarakat Palembang, Bluebird mengandeng The Excelton Hotel Palembang untuk melakukan kerjasama beroperasinya pangkalan Bluebird di halaman The Excelton Hotel Palembang. Hal tersebut dikatakan Executive Assistant Manager, Imamsyah Subrata, kemarin.

Dikatakannya, dengan beroperasinya bluebird di The Excelton hotel lebih mempermudah tamu dalam mendapatkan akses kebutuhan transportasi , mengingat saat ini kemajuan teknologi transportasi yang semakin pesat, maka management hotel ingin memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Baca Juga :   Undi Program Internet Mania Berlanjut

“Selain fasilitas Pick up & drop ke Bandara & Mall, kami juga mempermudah tamu dalam memenuhi kebutuhan akomodasinya di hotel dengan menggunakan taksi yang aman dan nyaman, sesuai dengan slogannya tahun ini #LebihTenang dengan Bluebird,”tambah Kepala Pool Bluebird Palembang, Achmad Suhandi.

Dikatakannya, bluebird juga memberikan voucher potongan harga eksklusif dari Taksi Bluebird khusus untuk tamu yang menginap di The Excelton Hotel Palembang. Caranya mudah, hanya dengan follow media sosial Instagram @theexceltonhotel dan @bluebirdgroup selama periode satu bulan kedepan. (ima)

Baca Juga :   BSB Mobil Layani Nasabah, Tukarkan Uang Baru (FOTO)
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Yamaha Beri Konsumen Hadiah

Palembang, koranSN Dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang (Valentine Day) yang jatuh pada tanggal 14 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.